MEMO PAGI

Tingkatkan Pelayanan : Universitas Hang Tuah Adakan Pelatihan Service Excellent Training

SURABAYA, memo-pagi.com – Universitas Hang Tuah (UHT) melalui Biro Sumber daya Manusia menyelenggarakan acara Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellent Training) di Lantai 2 Gedung Rektorat (Pulau Enggano), pada Senin (29/1/2024).

Pelatihan ini diikuti sekitar 53 peserta dari Tenaga Pendidik dan Tenaga kependidikan Universitas Hang Tuah (UHT). Mulai dari bagian di bawah staf Rektorat, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Vokasi Pelayaran, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknologi dan Ilmu Kelautan, serta Fakultas Hukum.

Dalam acara Service Excellent Training Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQaR. dalam amanatnya mengatakan “Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang dibutuhkan agar Anda dapat memberikan pelayanan yang luar biasa. Kami percaya bahwa keunggulan dalam pelayanan bukan hanya tanggung jawab satu departemen, melainkan sebuah komitmen bersama untuk memberikan kontribusi terbaik kita”.

Lebih lanjut, Ka Biro Sumber daya manusia UHT Herman, S.Sos., M.SM. menyampaikan “agar para peserta dapat makin meningkatkan pelayanannya, terutama yang berhubungan dengan publik, mengutamakan keramahan, sopan santun, selalu menerapkan 3 S (senyum, sapa, salam), dan pengerjaan tepat waktu, tingkat kesalahan yang hampir tiada, kecepatan pelayanan, tenaga yang terampil, penanganan komplain yang baik, perhatian yang serius terhadap pelayanan, serta mempunyai kecakapan dalam berkomunikasi yang baik”.

Acara pelatihan service excellent ini merupakan langkah awal untuk memastikan bahwa setiap pegawai baru memiliki pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya pelayanan yang unggul dalam lingkungan UHT memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa, orang tua dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada semua pihak.

Hadir sebagai Narasumber Dr. Didik Madani, S.Sos., M.Med.Kom. mengenai potensi diri motivator nasional dari PT Pies Institut dan tentang perilaku “one Goal, One Team, one Spirit,” dan ciri ciri fisik disampaikan oleh Narasumber Iwan Marwan ,S.Sos. dari PT Makmur Abadi.
(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago