MEMO PAGI

119 Siswa SMAN 1 Ngantang Malang Kunjungi Kampus Unggul Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya

SURABAYA, memo-pagi.com – Salah satu langkah penting dalam memilih studi lanjut bagi siswa adalah memilih perguruan tinggi yang kredibel. Oleh karena itu, SMAN 1 Ngantang Malang mengajak siswa siswi kelas XII untuk mengadakan Campus Tour di kampus-kampus di Surabaya, salah satunya yang dikunjungi adalah kampus Universitas Hang Tuah Surabaya, pada hari Kamis, (7/2/2024) di Gedung Serbaguna Ganesha, kampus UHT Jln Rahman Hakim 150, Surabaya.

Wakil Rektor III UHT Dr. Sulistiyanto. S.E., M.M., M.S.C., P.S.C. dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang di kampus Laut Biru UHT. Lebih lanjut WR III UHT menyampaikan “kami sangat senang dan bahagia dapat menyambut kehadiran para siswa SMAN 1 Ngantang Malang beserta para guru pendamping, kehadiran kalian hari ini membawa semangat yang luar biasa bagi kami,
Saya sampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas ketertarikan dan keinginan para siswa untuk menjelajahi dunia pendidikan yang kami tawarkan di sini.” Ujarnya.

Melalui kunjungan ini, diharapkan para siswa dan siswi dapat merasakan atmosfer belajar yang inspiratif dan penuh semangat di kampus UHT.
“Kampus ini bukan hanya tempat untuk memperoleh pengetahuan, tetapi juga untuk menumbuhkan keterampilan, kepemimpinan, dan nilai-nilai moral yang akan membimbing kalian di masa depan, Kami berharap kunjungan hari ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang potensi dan peluang yang dapat kalian manfaatkan di sini” tutur Wakil Rektor III.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri I Ngantang Malang Siswandi Darmanto, S.Pd. mengatakan “Kami merasa bangga karena terkesan luar biasa atas sambutan dari UHT, karena persiapan penyambutan yang begitu sempurna, dengan harapan motivasi para dosen UHT, para siswa-siswi kami bisa bergabung ke UHT yang terkenal sebagai Kampus Laut biru”
Dan yang lebih membanggakan dari kami adalah diantara dosen UHT ada alumni siswa Kami kata Ibu Dra. Nuzulul Wahyuni, Guru BP di sela sela kunjungan di Kampus biru UHT.
Dicky Wirata salah satu siswa SMAN 1 Ngantang Malang mengatakan tertarik ingin masuk Fakultas Vokasi Pelayaran karena ingin menjadi Pelaut dan mau masuk perwira Karier (Pa PK).

Dalam Kunjungan ke Kampus Laut Biru diikuti oleh sebanyak 119 siswa dan 14 Pengajar ini berjalan sukses dan siswa merasa senang diajak keliling Kampus UHT.
Setelah acara seremonial di adakan sosialisasi pengenalan UHT oleh Wakil Rektor III di dampingi oleh Kepala KOMINFO UHT dan Ka.Subbag Marketing dan Promosi KOMINFO UHT.

Semoga Kampus Laut Biru bisa menjadi pilihan utama bagi adik-adik yang akan melanjutkan ke jenjang kuliah.
Merchandise berupa tumbler, stiker, kalender, gantungan kunci, kipas, goodie bag, dan handuk diberikan kepada siswa-siswi yang aktif bertanya dan menjawab dengar benar serta mem-Follow Instagram UHT.

Antusiasme dan ketertarikan siswa-siswi cukup membuat tim promosi kewalahan dalam menjawab pertanyaan seputar UHT. Akan tetapi, hal tersebut semakin membuat tim promosi semangat dalam mempromosikan UHT. (KOMINFO UHT)

universitashangtuah #kampuslautbiru #hangtuahgaklarangrek

(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago