MEMO PAGI

7 Pembangunan Ruang Kerja di Jajaran Polda NTB Diresmikan, Djoko Poerwanto : Semoga Ini Bermanfaat

MATARAM NTB, memo-pagi.com – Mengakhiri Masa pengabdiannya di Polda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto meresmikan 7 gedung atau ruang kerja di jajaran Polda NTB. Peresmian dilakukan bertepatan saat acara Apel Kehormatan Penyambutan dan Pelepasan Kapolda Nusa Tenggara Barat dari Pejabat Lama Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto kepada Pejabat Baru Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq SH., M.Hum., yang berlangsung di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Jum’at (27/10/2023).

Ketujuh Gedung atau Ruang kerja yang diresmikan tersebut yakni Gedung Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimobda NTB, Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, Gedung Kantor Polres Sumbawa, Ruang kerja Polresta Mataram, Gedung Kantor Polsek Selaparang, Gedung Kantor Polsubsektor Kuwang wai Polres Lombok Timur serta Gedung Kantor SPKT Polres Dompu.

Peresmian Gedung dan ruang kerja Jajaran Polda NTB tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Apel Kehormatan Penyambutan dan Pelepasan Kapolda Nusa Tenggara Barat dari Pejabat Lama Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto kepada Pejabat Baru Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq SH., M.Hum.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol oleh kedua Jenderal bintang dua tersebut serta penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh seluruh undangan serta diikuti secara virtual oleh seluruh Polres Jajaran Polda NTB.

“Semoga dengan keberadaan gedung dan ruang kerja baru ini diharapkan akan meningkatkan kinerja selaku Pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Semoga ini akan bermanfaat untuk kita semua dan Masyarakat,”ungkap Kedua Jenderal Bintang dua tersebut.

Sementara itu Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., mengatakan pembangunan Gedung dan ruang kerja di jajaran Polda NTB merupakan sarana pendukung dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan sarana dan prasarana yang ada Polda NTB akan mampu menyuguhkan sesuatu yang lebih baik untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat,”tutup Komisaris Besar Polisi yang sesaat lagi akan mengemban tugas pengabdian sebagai Direktur Polairud Polda Jatim. (Rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

36 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago