MEMO PAGI

Acara Sarasehan, Ojo Lali Moco Sholawat di Desa Seputih Gus Fawait di kejutkan Dapat Bantuan Kambing Dari Kelompok Pedagang Sapi dan Kambing

JEMBER, memo-pagi.com – Pada acara sarasehan, Ojo Lali Moco Sholawat, Gus Fawait selaku presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, berkunjung di Desa Seputih Kecamatan Mayang, dihadiri Srikandi Laskar Sholawat Nusantara serta Ketua APDESI, anggota DPRD kabupaten dari fraksi Gerindra,Kepala Desa Seputih  beserta perangkat, muslimat muslimin se kecamatan Mayang,acara tersebut  bertujuan menyerap aspirasi masyarakat tentang kemiskinan dan Stunting yang meningkat di kabupaten Jember, Jumat (22/3).

Meskipun kegiatan ini diisukan pro dan kontra, ada tekanan kepada kepala desa oleh penguasa supaya tidak menerima kunjungan Gus Fawait, di tanggapi dengan rasa cinta sampai saat ini tetap berjalan.

Dalam sambutan Kepala Desa Seputih  Suryadi Sanjaya berterimakasih atas kunjungan Gus Fawait, berharap bisa membantu meringankan kan beban masyarakat miskin serta instruktur bangunan yang sangat di butuhkan, harapnya.

Dalam acara Gus Fawait dikejutkan oleh kelompok pedagang sapi dan kambing memberi beberapa ekor kambing,guna mendukung serta meminta dengan hormat agar Gus Fawait bersedia untuk mencalonkan diri pada pilkada Kabupaten Jember.

“Sumbangan berupa kambing ini kami berikan kepada Gus Fawait sebagai bentuk dukungan supaya mau serta bersedia untuk mencalonkan diri sebagai bupati Jember periode 2024-2029” Ungkap Munasip perwakilan dari kelompok pedagang Sapi dan Kambing wilayah Kecamatan Mayang.

Siswono anggota DPRD Jember juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu hal yang spektakuler dimana masyarakat memberikan sumbangsih berupa kambing kepada Gus Fawait untuk menjadi Bupati Jember.

Pada saat penyerahan simbolis kambing kepada Gus Fawait, mengatakan bahwa saya sangat terharu atas dukungan yang di berikan sampai memberikan kambing kepada kami, saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan baik secara materi dan tenaga dari masyarakat Jember terlebih khusus pada hari ini dari kelompok pedagang sapi dan kambing di kecamatan Mayang yang mendukung kami untuk menjadi Bupati Jember.

“Kami sekali lagi akan menyampaikan hal tersebut kepada ketua umum partai Gerindra” juga berterima kasih kepada kepala desa seputih,Tambah Gus Muhammad Fawaid.

Dukungan demi dukungan supaya Gus Fawait maju sebagai bupati jember terus berdatangan baik dari kelompok dan organisasi. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago