MEMO PAGI

Aksi Polisi di Jember Sulap Gubuk Seorang Nenek Jadi Rumah Layak Huni

JEMBER, memo-pagi.com – Nenek Mistikah (68) perempuan yang selama ini tinggal sendirian digubuknya yang ada di Lingkungan Gebang Poreng Kelurahan Gebang Patrang Jember, kini hdupnya sudah semakin layak.

Hal ini tidak lepas dari kepedulian dan empati jajaran Polsek Patrang Polres Jember, yang telah melakukan renovasi gubuknya menjadi rumah yang layak huni.

Pembagunan itupun ditandai dengan peresmian yang dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MH pada Senin (30/10/2023).

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MH, didampingi oleh sejumlah PJU Polres Jember menyampaikan, bahwa upaya renovasi yang dilakukan jajarannya terhadap gubuk yang terbuat dari anyaman bambu dan menjadi tempat tinggal nenek Mistikah, merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap kesenjangan sosial yang ada di willayahnya.

“Perbaikan rumah ibu Mistikah, merupakan bentuk kepedulian jajaran kami, terhadap kondisi yang di jalaninya, dimana nenek Mistikah, selama ini tinggal sendiri, ” ujar Kapolres Jember,Selasa (31/10).

Selain meresmikan rumah milik nenek Mistikah yang sudah direnovasi, Kapolres juga memberikan tali asih untuk Nenek Mistikah.

Nenek Mistikah, yang didampingi ketua RW nya, dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa Terima kasih atas dibangun rumahnya yang lebih layak.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa Terima kasih kami kepada bapak Kapolres dan jajarannya, yang telah membantu merenovasi rumah kami, sehingga tempat tinggal kami tidak lagi bocor pas hujan deras,”ungkap Mistikah.

Kegiatan bedah rumah tersebut juga dihadiri Wakapolres Jember Kompol Ibnu Hendri Indarto, Kabag Sumda Kompol Nurmala, Kapolsek Patrang AKP. Heri Supadmo, serta Danramil Patrang Kapten Hendro Nurdin dan camat Patrang Nur Tjahjono. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

13 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

2 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago