MEMO PAGI

Bag SDM Polres Loteng Laksanakan Bakes Dan Baksos Dalam Rangka Rakorbin SDM T.A. 2023

LOMBOK TENGAH (NTB), memo-pagi.com – Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sdm) Polres Lombok Tengah laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dan dirangkaikan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM T.A. 2023 di Poliklinik Pratama Polres Lombok Tengah, Sabtu (4/11/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Psikologi Biro SDM Polda NTB AKBP Nanang Wahyudi S.PSi didampingi Kabag SDM Kompol Maskur S.Sos, Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, para PJU, dan Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag SDM Kompol Maskur S.Sos mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan juga Penanaman Pohon ini dalam rangka Rakorbin SDM T.A. 2023 dan juga sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat dan lingkungan.

Selain itu kegiatan ini juga melibatkan tenaga kesehatan Si Dokkes Polres Lombok Tengah dan mengundang warga masyarakat yang menerima manfaat bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dan juga masyarakat penerima bakti sosial berupa paket sembako.

“ Hari ini ada warga masyarakat yang hadir 100 warga masyarakat kita yang ikut dalam kegiatan ini dan mendapat pemeriksaan secara gratis dari Poliklinik Pratama Polres Lombok Tengah, tidak hanya itu kami juga membagikan paket sembako kerja sama dan partisipasi dari Bank BRI Cabang Praya dan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat.

Ia juga menambahkan pihaknya juga melakukan penanaman pohon sebanyak 25 pohon sebagai bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan.

“Harapan kita, dengan kegiatan penanaman pohon ini dapat membantu menghijaukan tempat/ lingkungan kita, bukan kita sekarang yang menikmati tapi nanti anak cucu kita kelak yang akan merasakan manfaatnya , ” jelasnya.

Kegiatan Rakorbin T.A 2023 mengambil tema “SSDM Polri Mengabdi Untuk Negeri”dipusatkan di Bogor oleh SSDM Polri, dan turut disaksikan secara langsung oleh seluruh Polda dan Polres jajaran seluruh indonesia melalui Zoom Metting dan di laksanakan selama 2 hari mulai dari hari Jumat 3 November 2023 s/d Sabtu 4 November 2023. (rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

14 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

2 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago