MEMO PAGI

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polres Bangkalan dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Semarak bulan suci Ramadhan terasa sangat luar biasa. Keberkahan di bulan suci ini menjadi salah satu poin penting yang diburu oleh masyarakat luas, tak terkecuali bagi Polres Bangkalan.

Ya, di tengah kesibukan menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, keluarga besar Polres Bangkalan tak lupa untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri, sejumlah pejabat utama, polwan dan pengurus Bhayangkari Bangkalan, nampak membagikan takjil makanan dan minuman kepada para pengguna jalan dan beberapa pemulung yang melintas di Depan Mapolres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta, Mlajah pada Selasa sore (26/03).

Berbagi takjil Polres Bangkalan ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, dengan menyerbu polisi yang membagikan 200 paket takjil.

AKBP Febri Isman Jaya saat dihubungi secara terpisah berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari Polres Bangkalan.

“Pembagian takjil dari Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadhan,” tukas AKBP Febri sebagaimana dikutip pada Rabu pagi (27/03).

AKBP Febri menambahkan jika Pembagian Takjil ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa tidak sempat untuk membeli takjil di perjalanan.

Selain itu, AKBP Febri juga berharap dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas aman dan damai di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya saat bulan Ramadhan melalui pembagian takjil ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Selain membagikan takjil, kami sampaikan himbauan kamtibmas terlebih menjelang lebaran agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan juga tertib berlalulintas jika sedang berkendara agar tidak terjadi laka lantas,” imbuh sang Kapolres. (Red/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

14 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago