MEMO PAGI

Bersama Petugas KPU dan Bawaslu, Kapolrestabes Surabaya Cek Kesiapan Pengamanan Gudang Logistik

SURABAYA, memo-pagi.com – Memastikan keamanan obyek vital, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce bersama pejabat utama Polrestabes Surabaya kunjungi kantor KPU Kota Surabaya, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu terkait perkembangan situasi pada tahapan Pemilu 2024.

“Iya, kemarin kami mengunjungi kantor KPU, Bawaslu dan bersama – sama petugas dari KPU dan Bawaslu kami juga cek situasi dan kondisi di gudang Logistik memastikan situasi aman,”ujar Kombes Pasma, Selasa (28/11).

Kapolrestabes Surabaya juga mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di beberapa obyek vital termasuk gudang logistic KPU.

“Untuk gudang logistic Pemilu kami siagakan personel 24 jam setiap hari bergantian termasuk melibatkan personel dari Polres Pelabuhan Tanjungperak,”kata Kombes Pasma.

Kedepan kata Kapolrestabes Surabaya juga akan tetap melaksanakan koordinasi dengan KPU Kota Surabaya dan Bawaslu Kota Surabaya sebagai penyelenggara Pemilu terkait persiapan pengamanan Pemilu 2024.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan dan kordinasi di KPU Surabaya, Bawaslu Kota Surabaya tersebut, Kasat Intelkam, Kabagops, Kasatlantas, Kasatpamobvit, Kasat Samapta dan Nur Syamsi, S.Pd., M.Sos. selaku Ketua KPU Kota Surabaya.

Selain itu ikut mendampingi, Suprayitno (Divisi Teknis Penyelenggaraan), Titus Saptadi (Sekretaris KPU Kota Surabaya) dan Raditya (Kasubbag log KPU Kota Surabaya).

Kombes Pasma berharap terjaminnya penyelenggaraan Pemilu yang aman sesuai tahapan yang telah diamanatkan undang-undang. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago