MEMO PAGI

Buka Puasa Bersama Polres Sumenep dan Komunitas Jurnalis Perkuat Silaturahmi

SUMENEP, memo-pagi.com – Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M ngobrol Kamtibmas dengan para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS).

Acara kali ini tidak hanya menjadi momen silaturahmi, tapi juga menjadi kesempatan untuk ngobrol santai mengenai isu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadan dan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan ini, berbagai topik dibahas, mulai dari potensi kerawanan, upaya pencegahan, hingga strategi komunikasi yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

AKBP Henri mengungkapkan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

“Peran media sangat vital dalam memastikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya, Jumat (22/3)

Sementara itu, Ketua KJS Ahmad Sa’ie menyambut baik inisiatif dari Kapolres Sumenep untuk berdialog mengenai isu Kamtibmas, khususnya di Kabupaten paling timur Pulau Madura ini.

Dia berharap kerjasama antara kepolisian dan media massa dapat semakin diperkuat demi kepentingan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan di Sumenep.

“Semoga dengan acara semacam ini dapat menjadi langkah yang baik dalam membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian, media massa, dan masyarakat,” ujarnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Polda Jatim Gelar Shalat Ied dan Salurkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

SURABAYA, memo-pagi.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Dandim 0829/Bangkalan,Serahkan Hewan Kurban Kepada Takmir Masjid An-Nur Kodim Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat Di Masjid An-Nur Kodim 0829/Bangkalan Jl. Mayjend Sungkono Gang 1. Pongkoran… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Polres Bangkalan Dan Jajaran Potong Hewan Kurban, 6 Ekor Sapi dan 2 Kambing

BANGKALAN, memo-pagi.com - Pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini, Polres Bangkalan melakukan… Read More

8 jam ago
  • RELIGI

Perjalanan Spiritual Menuju Haji Mabrur, Jamaa’ah Haji 1445.2024,Kbihu Al-Azhar Menganti Kloter 81 (Sub) Gresik

SURABAYA, memo-pagi.com - 9 Zulhijah 2024 atau 15 Juni 2024, jemaah haji dari seluruh dunia… Read More

16 jam ago
  • MEMO PAGI

Sat Reskrim Polres Bangkalan Amankan Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam

BANGKALAN, memo-pagi.com – Sat Reskrim Polres Bangkalan berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Sat Lantas Polres Bangkalan Amankan 38 Sepeda Motor Peserta Balap Liar Serta Pelaku dan Penonton Sebanyak 43 Orang

BANGKALAN, memo-pagi.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) gabungan Satsamapta Polres Bangkalan mengamankan 38 unit sepeda… Read More

1 hari ago