MEMO PAGI

Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu, Timwas Mabes TNI Apresiasi Sinergitas Kodim dan Polres Mojokerto

MOJOKERTO, memo-pagi.com – Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada Februari tahun depan sudah memasuki tahapan Kampanye.

Kesiapan para personel terus dilakukan pengawasan oleh pimpinan untuk menjamin bahwa pesta Demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali tersebut berjalan aman dan kondusif.

Kali ini Polres Mojokerto mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawas (Timwas) Pemilu dari Markas Besar ( Mabes) TNI.

Rombongan tim pengawas tersebut dipimpin oleh Mayjen TNI Candra Wijaya sebagai ketua Tim Pengawasan Kesiapan Pemilu 2024. Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi.

Mayjen TNI Candra Wijaya merasa bangga atas kesiapan pasukan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Mojokerto baik dari TNI Polri juga seluruh stake holder yang memberikan dukungan tekhnis untuk kelancaran pemilu 2024.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2024 yang diikuti 300 anggota dari TNI Polri juga stakeholder lainnya.

“Saya cukup bangga dan apresiasi dengan kesiapan para pasukan pengamanan Pemilu yang ada di Kabupaten Mojokerto ini,”ungkap Mayjen TNI Candra Wijaya,Rabu (7/12).

Ia optimis bahwa Kodim 0815/Mojokerto dan Polres Mojokerto sudah siap dalam kebersamaan penyiapan pengamanan Pemilu 2024.

“Saya yakin kesiapan Polres Mojokerto dan Kodim 0815 dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai tidak hanya karena kebersamaan namun juga kerjasama yang sangat baik.”ujar Mayjen Candra Wijaya.

Rombongan Timwas Mabes TNI AD itu juga melihat posko terpadu yang berada di ruang command center Polres Mojokerto jajaran Polda Jatim ini.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengatakan Posko ini merupakan Bank data terkait pemilu 2024 yang dikelola bersama oleh Kodim 0815 Mojokerto dan Polres Mojokerto.

“Seluruh informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran Pemilu tahun 2024 bisa di dapatkan dari Posko terpadu ini,” kata AKBP Wahyudi. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

10 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

13 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago