MEMO PAGI

Cepat Dalam Penanganan Laka Lantas, Polres Jember Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

JEMBER, memo-pagi.com – Kecepatan dan dedikasi dalam pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jember telah mendapat pengakuan yang luar biasa dari Masyarakat.

Hal itu juga diakui oleh PT Jasa Raharja Kabupaten Jember yang baru – baru ini telah memberikan untuk Polres Jember.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jember, Abdul Bar, S.E., AWP, dan diterima oleh Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan SH SIK di lobbi Polres Jember, Sabtu ( 2/3/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kecepatan dan profesionalisme Polres Jember dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jember.

Dalam acara tersebut, Abdul Bar, S.E., AWP, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Polres Jember dalam menangani kasus-kasus kecelakaan lalu lintas.

“Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kecepatan dan keprofesionalisme Polres Jember dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” ucap Abdul Bar.

Sementara itu Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan menyampaikan terima kasih atas pengakuan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja.

Ia menyatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya untuk dirinya pribadi, tetapi juga untuk seluruh anggota Polres Jember yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai pelayan masyarakat,” ujar Kompol Jimmy.

Kompol Jimmy menyebut penghargaan itu tidak hanya sekedar simbol, tetapi juga menjadi cerminan dari dedikasi Polres Jember dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi terciptanya kehidupan yang lebih aman dan nyaman bagi semua,”pungkasnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

INTAN JAYA, memo-pagi.com – Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif… Read More

23 menit ago
  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

29 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

20 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago