MEMO PAGI

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Lamongan Sambang Ulama di Masjid Namira

LAMONGAN, memo-pagi.com – Tahapan puncak Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari saja membuat Polres Lamongan Polda Jatim terus memaksimalkan kegiatan terkait pengamanan di wilayah hukumnya.

Dari menggelar patroli berskala besar, pengecekan gudang logistic, pengecekan sarana kendaraan dinas hingga melakukan cooling system untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Seperti dilakukan oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres dan para pejabat utama yang melakasanakan kunjungan bersilaturahmi ke Masjid Namira Lamongan kali ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan didampingi oleh Wakapolres serta sejumlah pejabat utama disambut oleh jajaran pengurus Masjid Namira serta warga Jemaah setempat.

AKBP Bobby A. Condroputra menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan bertujuan untuk menguatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masjid.

“Kami ingin menjalin sinergi yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ungkap Kapolres,Rabu ( 7/2).

Selain itu,lanjut Kapolres Lamongan kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mendengarkan aspirasi dari pihak-pihak terkait di lingkungan masjid.

Sementara itu H.Helmy Reza didampingi para pengurus Masjid Namira mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta rombongan.

“Kami sangat senang dengan kepedulian Polres Lamongan dalam membangun hubungan yang baik dengan kami sebagai pemangku kepentingan di lingkungan masjid,” ujarnya.

Silaturahmi hari ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi terciptanya kerjasama yang berkelanjutan antara Polres Lamongan dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dengan mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang kuat, diharapkan wilayah hukum Polres Lamongan dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago