MEMO PAGI

Cooling System Untuk Kamtibmas Polres Situbondo Berbagi Sembako di Jumat Berkah

SITUBONDO, memo-pagi.com – Menyampaikan pesan Kamtibmas untuk kondusifitas di wilayah hukumnya, Polres Situbondo Polda Jatim ini terus mengoptimalkan dengan berbagai kegiatan sosial.

Mulai dari memaksimalkan fungsi Polisi RW, Bhabinkamtibmas dengan kegiatan sambang hingga fungsi Samapta dalam mengoptimalkan patroli dialogis sebagai upaya cooling system.

Semua itu bertujuan untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Masyarakat hingga tingkat bawah di masing – masing wilayah binaannya.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat ditemui di lapangan yang sedang melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada para tukang becak di Jumat Berkah, Jumat (23/2).

Bukan hanya para tukang becak yang ketiban berkah dari Polres Situbondo namun para driver ojol, sopir angkot, petugas kebersihan dan pedagang kelilingpun ikut merasakan berkah 200 paket sembako yang disalurkan oleh Polres Situbondo Polda Jatim.

“Ini hasil kerjasama kami dengan berbagai pihak untuk kita salurkan ke warga Masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesame,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi.

Kapolres Situbondo mengatakan, selain berbagai pihaknya juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan juga menggali aspirasi maupun usul saran dari Masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini dilakukan pula oleh seluruh Polsek jajaran sebagai pendekatan kami dari pihak kepolisian dengan warga Masyarakat,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Sitobondo yang telah turut mensukseskan Pemilu denga naman dan lancar.

“Kami Polres Situbondo sangat mengapresiasi dan berterimaksih kepada semua pihak termasuk warga Masyarakat, yang sudah turut mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Sitobondo pada Pemilu 2024,”ungkap AKBP Dwi Sumrahadi.

Mengenai hasil penghitungan suara, Kapolres Situbondo meminta agar Masyarakat tetap tenang menunggu hasil akhir dari KPU.

“Kami berharap masyarakat tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, guyub rukun meski beda pilihan dan tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi,”pungkas AKBP Dwi Sumrahadi. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

INTAN JAYA, memo-pagi.com – Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif… Read More

16 menit ago
  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

22 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

20 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago