MEMO PAGI

Dampingi Pj Gubernur Jatim Tinjau Banjir Di blega Dan Arosbaya, Dandim Bangkalan ; Kami Selalu Ada Buat Masyarakat

BANGKALAN, memo-pagi.com – Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. Mendampingi PJ. Gubernur Jatim Bapak Ady Karyono dalam rangka mengecek lokasi banjir di wilayah Kecamatan Blega dan Kecamatan Arosbaya, Rabu (13/03/2024).

Untuk diketahui, banjir yang terjadi di Kabupaten Bangkalan merendam sebagian 5 Kecamatan diantaranya : Kec. Arosbaya, Kec. Geger, Kec. Sepuluh, Kec. Konang, Kec. Blega dan Kec. Galis.

hal itu tentunya mendapat perhatian khusus dari pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam hal ini Bapak PJ. Gubernur Jatim Bapak Ady Karyono.

Rombongan mengecek lokasi Jembatan yang roboh akibat banjir di Kampung Kauman, setelah itu rombongan kembali ke Kantor Kecamatan Blega melanjutkan meninjau lokasi banjir di Arosbaya.

Di sela peninjauan banjir PJ Gubernur menyempatkan diri silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Sa’idiyah Buduran Kecamatan Arosbaya disambut oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah Sa’idiyah Buduran K.H. Syarifuddin Damanhuri dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir sebanyak 20 Karton air mineral.

PJ. Gubernur Jatim Bapak Ady Karyono mengatakan, “dalam bencana banjir kali ini di wilayah Kec. Arosbaya akan menjadi atensi khusus dari Pemerintah Prov Jatim.

“Prov Jatim siap membantu masyarakat Kec. Arosbaya yang terdampak banjir dengan harapan untuk mengurangi beban masalah, tutur PJ. Gubernur.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. mengatakan, saya alhamdulillah dari kemaren banjir sudah turun dan meninjau langsung masyarakat yang terdampak, saya berharap dengan adanya musibah banjir ini kita bisa lebih sabar, kerjasama dan sinergitas dari semua stake holder yang ada serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama – sama membantu warga yang terdampak banjir, ” Ungkap Dandim.

Lanjutnya, ”Kami bersama anggota terutama Danramil wilayah terdampak banjir akan selalu siap membantu warga baik di tempat pengungsian maupun dapur umum yang menyiapkan kebutuhan makanan bagi warga yang terdampak banjir, “Tutup Dandim.
(Pendim 0829/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago