MEMO PAGI

Deklarasi Pemilu Damai oleh PSHT se Madiun Raya Aman dan Tertib, Kapolres Madiun Kota Apresiasi Warga Perguruan Silat

KOTAMADIUN, memo-pagi.com – Hingga saat berita ini ditulis, tidak ada laporan adanya gangguan Kamtibmas dari kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang melibatkan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se wilayah Madiun Raya Minggu (26/11) yang lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto saat ditemui awak media di Mapolres Madiun Kota, Selasa (28/11).

“Alhamdulillah, pengamanan temu kandang dan deklarasi damai yang diadakan oleh rekan – rekan PSHT se Madiun Raya berlangsung aman dan tertib,”ungkap AKBP Agus Dwi Suryanto.

Oleh karenanya, Kapolres Madiun Kota memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan warga perguruan sialat yang telah mewujudkan komitmennya dalam menjaga kondusifitas khususnya di Kota Madiun dan sekitaranya.

“Saya apresiasi kegiatan rekan – rekan perguruan silat yang ternyata berjalan lancar, aman dan tertib,”kata AKBP Agus.

Untuk diketahui, Polres Madiun Kota menerjunkan 1.192 personel gabungan untuk pengamanan temu kandang dan deklarasi damai yang diadakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang bertempat di Stadion Wilis Kota MadiunMinggu (26/11) lalu.

Kapolres Madiun Kota mengatakan, sesuai dengan kesepakatan rapat koordinasi sebelumnya, personel diturunkan dibagi beberapa Satuan Tugas (Satgas).

Para personel diatur pengamanan mulai dari Ring 1, Ring 2 dan seterusnya serta untuk tempat parkirnya sudah ditentukan sesuai dengan rakord eksternal.

Terkait kelancaran arus lalu lintas Polres Madiun Kota juga sudah merekayasa arus lalu lintas karena adanya kepadatan arus tersebut.

Setelah selesai kegiatan,para warga PSHT yang menghadiri Temu Kandang dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 PSHT berjumlah kurang lebih 20.000 orang tersebut dengan tertib meninggalkan lokasi menuju kendaraan untuk kembali ke daerah asal. (red)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

16 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago