MEMO PAGI

Delapan Motor Balap Liar Diamankan dari Balap Liar, Satlantas Polres Bangkalan Periksa 6 Remaja

BANGKALAN, memo-pagi.com – Aksi balap liar pada Senin sore kemarin (04/03/2024) menjadi perhatian serius Satlantas Polres Bangkalan dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas apalagi menjelang bulan Ramadhan 2024 kali ini.

Kejadian balap liar yang berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Bangkalan tersebut di Jalan Kembar Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. saat dihubungi secara terpisah pada Rabu pagi ini, (06/03/2024) menyatakan delapan kendaraan roda dua itu berhasil diamankan anggota patroli dalam Operasi Keselamatan Semeru.

“Kami melaksanakan operasi balap liar Senin sore kemarin (04/03) di Jalan Kembar Kinibalu, Desa Bilaporah, sekitar pukul 16.30,” ucap sang Kasatlantas saat ditemui Rabu pagi di Mapolres Bangkalan.

Dua dari delapan kendaraan yang diamankan di lokasi bali sudah dimodifikasi. Polisi juga menciduk enam orang remaja yang diduga sebagai joki.

AKP Grandika menjelaskan pihaknya tidak hanya mengamankan 6 orang, namun juga sebanyak 8 kendaraan modif yang digunakan untuk balap liar. “Kami amankan juga sebanyak 8 unit motor dari hasil operasi balap liar,” imbuh AKP Grandika.

Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut mengaku, masyarakat saat ini masih kerap melakukan balap liar. Bahkan, para pelaku balap akan beraksi saat polisi selesai melakukan razia.

“Jadi ini kami dapatkan saat sore karena mereka jam-jam petugas melakukan razia. Sehingga kami akan memperketat lagi agar tidak ada celah untuk mereka balap liar. Apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan. Tentu, kondusifitas dan kamtibmas terus kami tingkatkan agar kekhusyukan masyarakat saat beribadah di bulan Ramadhan tidak terganggu,” tutup perwira berpangkat balok tiga di pundak tersebut. (Red/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago