MEMO PAGI

DPD LIRA Bangkalan Menggelar Konsolidasi Dan Koordinasi Bersama DPW Jatim Serta DPD Se-Kabupaten

BANGKALAN, memo-pagi.com – Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPD kabupaten Bangkalan menggelar konsolidasi dan koordinasi bersama DPW,DPD LIRA se-Jawa Timur (Jatim). Konsolidasi ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 Januari 2024, mulai pukul 09.00 WIB.

Bertempat di Dapur Sambal Jl. Halim Perdana Kusuma (Ring Roat) kabupaten Bangkalan, rapat dipimpin langsung oleh Bupati LIRA DPD Bangkalan, Sholihin didampingi oleh M.Ruslan (Sekretaris Daerah), serta sejumlah pengurus LIRA DPD Bangkalan. Hadir pula sejumlah Bupati DPD LIRA se-Jawa Timur, serta Gubernur DPW LIRA Zuhdy Achmadi,SH dan Wakil H.Anwar,SH.

Rofii,SH selaku panitia, menyampikan, Bahwa rekan-rekan yang telah bekerja keras itu melaksanakan kegiatan hari ini mulai dari awal hingga terlaksana dengan cukup baik kami ucapkan terima kasih kepada seluruh para undangan yang telah hadir pada siang hari ini, juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati dan Sekda Jawa Timur beserta jajarannya yang telah hadir pada siang hari ini untuk melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi.

Yang terakhir panitia mengucapkan yang sebesar-besarnya atas apa yang sambutan yang kami bisa laksanakan hari ini mungkin tidak sesuai dengan harapan seluruh rekan-rekan yang telah hadir, kami mohon maaf atas tidak kenyamanan dan seluruhnya disebabkan oleh kekurangan kami sebagai manusia yang penuh dengan kesalahan juga akan tetapi kami tentu selalu berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan kegiatan ini agar akan tetapi beginilah hasil yang telah kami laksanakan dari awal hingga saat siang hari ini, terakhir mohon maaf dan berterima kasih yang sebesar-besarnya adalah hadir undangan siang hari ini kurang lebihnya mohon maaf akhir kalam kami dari panitia semua Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tutur Rofii.

Bupati Lira DPD Bangkalan,Sholihin,SH dalam sambutannya, Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada para saudara atau para Gubernur Jawa Timur,M.Zuhdy Achmadi,SH dan Wakil Gubernur, H.Anwar,SH beserta jajarannya, saya sebagai Bupati Lira mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas hadirnya Bupati dan Sekda serta para jajarannya Jawa Timur, Alhamdulillah dalam rangka pertemuan kita kali ini walaupun tidak semuanya hadir namun sebagian kita bisa menghadiri ke tempat ini saya sangat mengucapkan banyak-banyak terima kasih namun juga kita kepada para Bupati yang tidak bisa hadir di sini dikarenakan adanya halangan, juga bermacam-macam ada juga keluarga yang sakit juga ada yang saat ini operasi mudah-mudahan dalam pelaksanaan operasinya ataupun dalam pengobatan tersebut bisa terlaksana dengan baik sehingga bisa cepat sembuh pulih kembali.

Saya tidak bisa panjang lebar cuman saya mengatakan, Terima kasih banyak atas kehadiran para bapak-bapak kami di sini ada dua acara yaitu yang pertama ada acara yang kita laksanakan pada saat ini, yaitu yang kedua yaitu hajatan sunat anak kami dan apabila berkenan gubernur serta wakil gubernur juga Bupati berkenan hadir ke rumah kami kami sangat berterima kasih namun di sini tempat dan juga segala sesuatunya sangat kekurangan sampaikan kurang lebihnya kami mohon maaf akhir dalam wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh Terima kasih.Pungkas Bupati Lira Sholihin.

Ditempat yang sama Gubernur Lira Jawa Timur, Zuhdy Achmadi,SH, Sambutan sekaligus akan berikan pengumuman kita diskusikan karena selama saya jadi Gubernur Lira saya selalu mengutamakan aspirasi dari teman-teman saya akomodir setiap DPD yang akan memberikan masukan, cuma untuk kali ini yang perlu kita bahas itu adalah mungkin ada dua pada siang hari ini yang pertama adalah tentang pendidikan yakni yang beberapa waktu lalu sempat kita perdebatkan diskusikan di grup Jawa Timur karena istilahnya mafia zonasi dimana-mana.

Saya rasa nah kapasitas saya adalah apa namanya dinas Jawa Timur sehingga teman-teman kalau merapat ke setiap Cabang Dinas Insya Allah mereka tidak alergi karena kita bahas, jadi masalah PPDB walaupun tidak semua maksudnya temuan kita saya justru sekolah kenapa kok bayar yang saya ketahui, dengan memberikan informasi berdasarkan pengalaman saya, nah itu mungkin nanti kita diskusikan bagaimana cara kita masuknya harus menyikapi tidak boleh jadi penonton.Tuturnya.

Didik sapaan akrabnya Gubernur Jatim berterima kasih atas kehadiran para pengurus DPD LIRA se-Jawa-Timur yang hadir dalam konsolidasi tersebut.

“Semoga silaturahmi ini terus berjalan demi penguatan organisasi ini ke depan.” Pungkas Didik. (Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago