MEMO PAGI

Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Tertib Lalin

TULUNGAGUNG, memo-pagi.com – Satlantas Polres Tulungagung, Polda Jatim melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2024 kepada Masyarakat.

Kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan Personil Satlantas Polres Tulungagung kepada Masyarakat pengguna jalan, pelajar dan komunitas.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, pada kesempatan tersebut, mengajak pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, seperti memakai helm SNI, tidak membawa motor apabila tidak memiliki SIM dan tidak berboncengan lebih dari 2 orang.

Dengan cara membagikan pamflet dan menggunakan baner, petugas mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa tertib berlalu lintas, ini sangat penting untuk keselamatan pribadi dan orang lain.

“Operasi Keselamatan Semeru 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari tanggal 4 maret hingga tanggal 17 maret 2024,”kata Iptu Mujiatno,Kamis (7/3).

Sasaran Operasi ini ada 8 prioritas diantaranya, Penggunaan Helm SNI, Melawan Arus, Penggunaan HP Saat Berkendara, Berkendara Dibawah Pengaruh Alkohol, Melebihi Batas Kecepatan, Berkendara di Bawah Umur dan Penggunaan Knalpot tidak sesui dengan spesifikasi serta Balap Liar.

“Kami harap bagi masyarakat yang sudah tertib dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya untuk lebih tertib dalam berlalu lintas, tujuannya untuk keselamatan diri pribadi dan orang lain”, pesannya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

INTAN JAYA, memo-pagi.com – Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif… Read More

51 menit ago
  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

56 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

16 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

21 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago