MEMO PAGI

Ikuti Jejak Kepala Sekolah, Guru MTS Negeri 2 Jember raih Juara 1 Sebagai Guru Berprestasi Kabupaten Jember Tahun 2023

JEMBER, memo-pagi.com – Dalam rangka Memperingati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional, Kabupaten Jember menggelar acara pemilihan Guru serta Kepala Sekolah berprestasi tahun 2023 dengan berbagai jenjang pendidikan, dari tingkat PAUD, RA, MI, SD, MTS, SMP, MA, SMA dan SMK.

Yang sebelumnya telah di umumkan Hj. Nur Aliyah M.Pd Kepala Sekolah MTS Negeri 2 Jember keluar sebagai juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2023 Kabupaten Jember, kini Guru MTS Negeri 2 Jember juga menjadi juara 1 sebagai guru berprestasi yang di ikuti oleh 300 lebih peserta Tahun 2023 mengikuti jejak prestasi dari kepala sekolah yang luar biasa.

“Saya sangat berterimakasih terutama kepada Hj Nur Aliyah M.Pd selaku kepala sekolah kami karena telah mendorong dan memberikan motivasi sehingga saya bisa mendapatkan juara 1 sebagai guru berprestasi yang di adakan oleh pemerintah Kabupaten Jember” ungkap Elif Muti’atur Rohmah. S.Si.

Pada hari senin 27 November 2023 di Aula PB. Sudirman dan di bacakan langsung oleh kasi Pendma Faisol Abrari, M.Pd.I bahwa ELIF MUTI’ATUR ROHMAH. S.Si guru MTS Negeri 2 Jember terpilih menjadi juara 1 sebagai Guru Berprestasi jenjang MTS Kabupaten Jember Tahun 2023.

“Syukur Alhamdulillah, kami bisa menularkan ilmu positif kepada rekan-rekan guru kami, sehingga Guru kami bisa meraih juara 1 sebagai guru berprestasi tahun 2023 dalam acara yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember” Ungkap Hj. Nur Aliyah Kepala Sekolah MTS Negeri 2 Jember.

“Semoga prestasi yang kali ini di dapat oleh Elif Muti’atur Rohmah. S.Si sebagai guru berprestasi tahun 2023 bisa menularkan semangat positif sehingga guru-guru yang berada di MTS Negeri 2 Jember semua bisa lebih berkualitas serta berprestasi juga” tambah Hj. Nur Aliyah M.Pd. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago