Irjen Pol Dr Toni Harmanto Raih Penghargaan Inisiator Komitmen Tertinggi Pemulihan Dampak Pandemi Covid-19

SURABAYA, memo-pagi.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H mendapat penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023, dalam nominasi For the Highest Commitment Initiator (Inisiator Dengan Komitmen Tertinggi ) Program Pemulihan dari Dampak Pandemi Covid-19.

Jatim Bangkit Awards 2023 ini diselenggarakan oleh stasiun televisi lokal Jawa Timur JTV dalam rangka memperingati hari jadi JTV yang ke – 22 dan Provinsi Jawa Timur yang ke – 78.

Kapolda Jawa Timur terpilih untuk mendapatkan penghargaan Jatim Bangkit Award 2023 oleh karena dinilai sukses dalam kepemimpinannya dalam program pemulihan dari dampak Covid 19 di Jawa Timur.

Kapolda Jatim juga telah menyiapkan Polisi yang humanis namun tetap tegas dan melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19.

Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto yang mewakili Kapolda Jatim sebagai penerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan untuk Kapolda Jatim.

“Mewakili Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, saya sampaikan terimakasih atas penghargaan untuk beliau dan ini merupakan dorongan semangat untuk Polda Jatim ke depan lebih baik lagi,”ungkap Kombes Dirmanto, Rabu malam (18/10).

Kepada segenap keluarga besar JTV, Kabidhumas Polda Jatim juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan Polda Jatim dan jajaranya dalam mempublikasi setiap kegiatan – kegiatan di lingkungan Polda Jatim dan jajarannya.

“Sinergitas dan kolaborasi antara Polda Jatim dan JTV diharapkan tetap terjaga dalam menyampaikan informasi kepada public,”ujar Kombes Dirmato usai menerima penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023 di Mercure hotel Grand Mirama Surabaya.

Ia juga berharap semoga Jawa Timur makmur dan JTV terus mengudara serta menjadi televisi inspirasi untuk masyarakat Jawa Timur. (ang)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago