MEMO PAGI

Jelang Nataru Polres Ponorogo Kunjungi Pasar Cek Persediaan dan Harga Bahan Pokok

PONOROGO, memo-pagi.com – Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., didampingi Kompol Lilik Sulastri, S.H, Kabaglog serta Anggota Polwan Polres Ponorogo mengunjungi Pasar Legi, Kamis (30/11/2023).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kestabilan harga bahan pokok serta ketersediaan stok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Setibanya di Pasar terbesar di Ponorogo itu, Wakapolres Ponorogo langsung mengunjungi sejumlah kios mulai pedagang daging ayam, sayuran, beras dan bahan pokok lainnya. Ia pun sempat berdialog dengan sejumlah pedagang.

“Kami memastikan persediaan bahan pokok pangan dan harga yang masih normal menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,”ungkap Kompol Verawaty di sela kunjungannya di Pasar Legi.

Dari hasil pantauannya, Polwan Polres Ponorogo ini menyebut bahwa persediaan bahan pokok pangan di Ponorogo masih normal.

“Untuk harga masih stabil meski ada kenaikan tapi masih dalam batas normal sedang untuk persediaan masih mencukupi,”jelas Kompol Verawaty.

Namun demikian, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo hingga Bulog agar terus memantau harga dan stok bahan pokok.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo untuk memantau perkembangan selanjutnya,”tambah Kompol Verawaty.

Senada dengan Wakapolres Ponorogo, ketika diwawancarai awak media salah satu pedangan mengatakan untuk stok bahan pangan juga cukup tersedia, tidak pernah kekurangan.

“Harganya masih stabil, untuk beras ada yang 12 ribu hingga 14 ribu per kilogram tergantung jenisnya, untuk stok juga cukup tersedia, tidak pernah kekurangan,”kata Umi Laili, salah satu pedagang di Pasar Legi. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago