MEMO PAGI

Kapolda NTB Laksanakan Kunjungan Perdana di Polresta Mataram

MATARAM NTB, memo-pagi.com – Diawal masa jabatannya sebagai Kapolda NTB, Irjen Pol. Umar Faroq SH., M.Hum., didampingi Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan melakukan kunjungan perdana ke Mapolresta Mataram dalam rangka Peresmian Gedung baru Sat Binmas, Ruang Bagren, Ruang Humas serta Klinik Pratama Polresta Mataram yang baru saja rampung dibangun, Minggu, (22/10/2023).

Kedatangan orang nomor 1 di Kepolisian Daerah NTB ke Mapolresta Mataram menjadi kunjungan pertamanya sebagai Kapolda NTB setelah resmi dirinya ditunjuk sebagai Kapolda NTB oleh pimpinan tertinggi lembaga Polri baru-baru ini.

Disela-sela memeriksa seluruh ruangan yang baru direhab, Umar Faroq menyampaikan beberapa hal terkait pemanfaatan gedung baru yang saat ini lagi diresmikan.

“Karena ruangannya sudah bagus maka tentu kenyamanan muncul sehingga akan muncul semangat bekerja yang nantinya akan meningkatkan kinerja para anggota terutama anggota yang sebagian besar menyelesaikan tugasnya di dalam ruangan. Kemudian tentu seluruh ruangan ini harus di jaga dan dipelihara dengan baik sehingga pemanfaatannya dapat digunakan dalam waktu yang agak lama,”ucap Kapolda yang baru bertugas satu hari di NTB ini sambil tersenyum.

Sementara itu Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., yang turut serta mendampingi Kapolda NTB kepada media mengatakan dan menyampaikan rasa syukur atas kesempatan Bapak Kapolda NTB menengok gedung baru yang ada di Polresta Mataram ini meskipun baru beberapa waktu saja di lantik sebagai Kapolda NTB namun sudah menyempatkan diri mengunjungi Polres jajarannya.

Gedung ini merupakan hasil pembangunan rehab yang dilakukan Polresta Mataram dengan menggunakan anggaran tahun 2023. Sebelumnya saat finishing beberapa waktu lalu Kapolda NTB sudah sempat melihat-lihat seluruh hasil pembangunan baik yang ada di Polresta maupun di Polsek Selaparang.

“Seperti harapan Kapolda NTB, kehadiran gedung ini semoga dapat meningkatkan kinerja kepolisian Polresta Mataram dalam rangka memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat kota Mataram dan seluruh wilayah hukumnya,”tutup Mustofa sapaan akrab Kapolresta Mataram.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolda dan Wakapolda NTB tersebut, selain Kapolresta Mataram turut pula menyambut Kabag Ops Polresta Mataram, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kabagren, Kasi Humas serta para PJU Polresta Mataram lainnya. (Rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

24 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago