MEMO PAGI

Kapolres Lumajang Beri Reward Anggota Marinir yang Bantu Ungkap Kasus PMII Ilegal

LUMAJANG, memo-pagi.com – Kapolres Lumajang AKBP Dr Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan atau reward kepada anggota TNI AL Koptu Deka Barru anggota Kolatmarinir yang telah yang telah membantu tugas Kepolisian.

Pemberian penghargaan atau reward dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Kamis (14/12/2023) dipimpin secara langsung Kapolres Lumajang

Tidak hanya Koptu Deka Barru anggota Kolatmarinir, 33 personil Polres Lumajang juga mendapatkan reward oleh Kapolres Lumajang.

Koptu Deka Darru mendapatkan reward dari kapolres Lumajang lantaran membantu tugas kepolisian yakni memberikan informasi adanya korban pekerja migran Indonesia (PMI) ilegal di Kelurahan Tompokersan Lumajang pada tanggal 9 Juni 2023.

“Koptu Deka Barru anggota Kolatmarinir bersama-sama bersinergi dengan anggota kita memberikan informasi adanya korban pekerja migran Indonesia (PMI) ilegal,” terang Kapolres Lumajang.

Boy mengatakan, selain itu pihaknya memberikan reward kepada 33 anggota Polres Lumajang yang prestasi.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi dari Reskrim dan Narkoba, Satlantas, Intel, dan staf dan administrasi,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan Polri kepada anggota yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya sehingga dapat membanggakan institusi Polri.

“Penghargaan ini adalah bentuk loyalitas tinggi terhadap kesatuan Polri, terimakasih atas kinerja anggota yang sudah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi,” jelasnya.

Dalam pemberian penghargaan tersebut dipimpin secara langsung Kapolres Lumajang dihadiri Wakapolres Lumajang, PJU dan Kapolsek jajaran. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago