MEMO PAGI

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalin Silaturahmi Bersama Ormas madura Bersatu Dukung Pemilu Damai 2024

TANJUNGPERAK, memo-pagi.com – Untuk menjaga kamtibmas dan terciptanya pemilu damai 2024 mendatang, Kepolisian Polres Tanjung Perak, Polda Jawa Timur, mengandeng para tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya Ormas Madura Bersatu (MABES).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, menjelaskan jika pihaknya menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk bersinergi dalam memelihara Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Kali ini kegiatan silaturrahmi itu dilakukan bersama Ormas Madura Bersatu (MABES). Selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh Agama di wilayahnya.

Dalam sambutannya, AKBP William Cornelis Tanasale, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ormas Madura Bersatu (MABES) serta para tokoh agama dan ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas.

“Peran para tokoh agama dan ulama sangat penting dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menuju pemilu yang damai pada 2024,” jelas William, Rabu (27/12/2023).

William juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Tanjung Perak yang selama ini terjaga, tidak lepas dari peran serta para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada para tokoh ulama khususnya Ormas Madura Bersatu (MABES) yang selama ini telah turut serta menjadikan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,” ungkap William.

Dirinya pun berharap kondisi stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para kyai, tokoh ulama dan Ormas Madura Bersatu (MABES).

“Kami berharap kerjasama, dukungan dari para kyai dan tokoh ulama agar dalam menjaga kamtibmas khususnya di Polres Tanjung Perak berjalan tanpa ada hambatan,” pungkasnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

4 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

2 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago