MEMO PAGI

Lions Club International Bangkalan Membangun Masyarakat Madani (BM3) Gelar Acara Orientasi Anggota Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com – Pada Sabtu, 03 Februari 2024, Lions Club International Bangkalan, yang berfokus pada pembangunan masyarakat Madani (BM3), mengadakan acara orientasi untuk anggota baru di aula Hotel Ningrat,Jl.K.H.Moh Cholil, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan kota Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur

Acara ini sukses dan bermakna dengan kehadiran para petinggi Lions Club, termasuk President LCS MER Surabaya Ani Liem, Ketua Wilayah 6 Jenny Lie, Ketua Daerah 6B Indi Dwi Eddi, Vice Second District Governor Lianawati Tjokro Hartono, Wakil Sekretaris Kabinet Fitri, serta perwakilan masyarakat adat Nusantara. Pembukaan acara ditandai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Mohamad Jali.Aj, selaku Presiden Lions Club Bangkalan yang berdedikasi membangun masyarakat Madani. Dalam sambutannya, Jali.Aj menyatakan bahwa pembentukan Lions Club Bangkalan dengan fokus BM3 bertujuan agar anggotanya dapat menjalankan misi yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemanusiaan.

Semangat kebersamaan dan dedikasi tercermin dalam acara ini, menciptakan atmosfer yang hangat dan hikmad. Lions Club International Bangkalan tetap berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan masyarakat Madani serta mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat.

“Lions Clubs memiliki 5 program utama, seperti Peduli Diabetes, Peduli Lingkungan Hidup, Peduli Kanker Anak, Peduli Mata, dan Peduli Akan Kekurangan Makanan. Selain itu, kami juga membantu berbagai lembaga dan masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Visi/Misi Lions Club BM3 adalah:
Visi
Menjadi Agen Perubahan Global dalam memberikan bantuan untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Misi

  1. Menyalurkan bantuan dengan cepat dan efektif dalam mengatasi berbagai kebutuhan masyarakat di seluruh negeri.
  2. Memberikan penyuluhan dan pendidikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu kesehatan dan kebutuhan dasar lainnya.
  3. Menyediakan sumber daya dan dukungan untuk proyek-proyek pembangunan berkelanjutan yang meningkatkan kualitas hidup komunitas lokal.
  4. Membangun mobilisasi sukarelawan dan kemitraan untuk meningkatkan dampak positif dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.
  5. Menumbuhkan nilai-nilai keadilan, kesetaraan, dan kerjasama internasional sebagai landasan untuk mencapai tujuan kemanusiaan.
    (Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

39 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago