MEMO PAGI

Melalui Jumat Curhat, Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Untuk Sukseskan Pemilu 2024

MOJOKERTO, memo-pagi.com – Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi yang diwakilkan Kasat Binmas AKP Joko Pranoto memberikan atensi berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan ini digelar di Balai Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/2/24).

Dalam sambutannya, Kasat Binmas menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Jumat Curhat ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Polres Mojokerto dalam melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta menjadi sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar AKP Joko.

Selama kegiatan Jumat Curhat, berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat disampaikan dengan lugas.

Seperti mengutarakan permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, serta berbagai isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Kasat Binmas secara cermat mencatat setiap keluhan yang disampaikan masyarakat, dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pergelaran pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang. Mari sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ungkap AKP Joko.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, mendukung proses demokrasi, dan memastikan suasana Pemilu tetap damai.

“Laporkan segala bentuk pelanggaran kepada pihak berwajib,” tambahnya.

Di akhir sambutan, Kasat Binmas berharap dengan adanya Jumat Curhat ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin diperkuat, dan kerjasama antara Polres Mojokerto dengan masyarakat akan semakin kuat untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Mojokerto. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago