MEMO PAGI

Menjelang Tahun Baru BJJ Kabupaten Jember Bagikan Ratusan Nasi Kotak “Semangat Berbuat Baik”

JEMBER, memo-pagi.com – Menjelang akhir tahun, Lembaga Sosial Budaya, Barisan Jember Juara (BJJ) yang beralamat di Perum Istana Tegal Besar Kabupaten Jember masif eksis dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak.

Kegiatan tersebut di bagi dalam dua titik yaitu di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu dan pos cangkruan BJJ tepatnya timur lampu merah Ambulu hingga terminal Ambulu.

Susanto Koordinator lapangan menjelaskan bahwa, kegiatan Bakti Sosial BJJ hari ini sangat berbeda dengan kegiatan yang selama ini telah di laksanakan, karena kegiatan hari ini merupakan momen terakhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024.

“Ada sepuluh anggota BJJ yang kita sebar untuk membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan, Abang becak, pemulung dan kebersihan lingkungan setempat,”ujarnya.

Memasuki tahun 2024 nanti BJJ Kabupaten Jember tetap semangat, kompak, terus berkarya sesuai dengan semboyan (Semangat Berbuat Baik) sehingga kita tetap bersinergi dengan lintas sektoral sekaligus bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Harapan kita kedepan, BJJ ini mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Jember melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.

Kami bersama pengurus menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur salah satunya Mbak Ninuk Antika yang berprofesi sebagai penyanyi yang selama telah banyak membantu memberikan masukan baik secara pikiran maupun material sehingga BJJ mampu bertahan hingga detik ini. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago