MEMO PAGI

Momen Mengharukan Serah Terima Jabatan  Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Jember

JEMBER, memo-pagi.com – SMP Negeri 3 Jember mengadakan acara serah terima jabatan kepala sekolah SMP Negeri 3 Jember bertempat di halaman sekolah.selasa (5/11/2023).

Acara tersebut merupakan sebuah momen yang mengharukan, dimana setelah pemimpin sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Jember Lulus Widodo S.Pd, M.Pd kurang lebihnya 3 tahun, resmi di teruskan oleh Eny Rusmiati S.Pd selaku PLT kepala sekolah SMP Negeri 3 Jember di karenakan sudah purna tugas.

Acara sertijab yang di laksanakan di halaman sekolah di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Kasi kurikulum SMP, Pengawas SMP, Kabid SMP, Komite sekolah, Pengurus MKKS Kabupaten, Kepala Sekolah SMPN Kabupaten Jember serta guru dan staf SMP Negeri 3 Jember.

Selama menjabat, Lulud Widodo sudah banyak sekali pencapaian atau target yang sudah di raih, di antaranya target sekolah dalam 1 Tahun harus mendapatkan 300 prestasi dan hal inipun sudah di dapat selama memimpin sebagai kepala sekolah SMP Negeri 3 Jember.

“Pencapaian yang sudah didapat selama memimpin SMP Negeri 3 Jember merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, semoga kedepannya kami bisa meneruskan program-program serta dapat meneruskan prestasi-prestasi yang sudah di raih selama memimpin” Ungkap Eny Rusmiati S.Pd.

Selain itu dalam sambutannya, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Hadi Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dedikasi,motifasi serta kerjasama yang sangat baik di dunia pendidikan selama ini kepada Lulud Widodo sehingga bisa mengharumkan dunia pendidikan terlebih khusus di SMP Negeri 3 Jember. Semoga motivasi serta prestasi yang sudah di raih selama memimpin SMP Negeri 3 Jember bisa di teruskan oleh Eny Rusmiati sebagai PLT Kepala sekolah SMP Negeri 3 Jember.

Di ujung penutup acara Sertijab, Lulud Widodo berpesan agar segenap guru beserta staf SMP Negeri 3 Jember dapat terus berinovasi,berkolaborasi serta bersinergi dengan kepala sekolah yang baru, sehingga kedepannya SMP Negeri 3 Jember bisa semakin bagus dan berkembang. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago