MEMO PAGI

Motivasi Personel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023

TULUNGAGUNG, memo-pagi.com – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Dini Arsya Khadafi mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2023 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam rombongan Kapolres juga didampingi Wakapolres, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Minggu (25/12/2022).

“Kami mengucapkan terimaksih seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pos pelayanan dan pos pengamanan dari Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur Masyarakat yang sudah membantu”, ujar AKBP Arsya.

Kapolres Tulungagung berharap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur natal dan tahun baru ( Nataru ) yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung bisa melakukan dengan aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin ini kami menyiapkan 2 pos yan, 5 pos pam dan 1 pos pantau di sepanjang jalur Tulingagung dalam masa liburan Nataru, “ ujar AKBP Arsya.

Selain itu, Polres Tulungagung juga menyiapkan beberapa pelayanan tambahan dari Pos Yan yaitu tempat istirahat bagi pengemudi, pijat gratis, bengkel sepeda Motor,makanan dan minuman bagi pengemudi yang beristirahat.

Dalam kunjungannya tersebut,Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan motivasi dan bingkisan kepada personil Pos Yan dan Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 jajaran Polres Tulungagung.

“Ini agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap profesional, humanis, juga agar selalu waspada dalam bertugas, menjaga kesehatan,”pungkas AKBP Arsya. (red)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

6 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

11 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

24 jam ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago