MEMO PAGI

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polres Malang Sosialisasikan Kamseltibcarlantas

MALANG, memo-pagi.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2024 dengan memberikan sosialisasi tentang keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas ( Kamseltibcarlantas).

Kegiatan himbauan Kampanye Keselamatan Transportasi dengan pembagian brosur serta stiker kepada pengguna jalan tersebut dilakukan sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta, menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2024.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keamanan bersama,” ujarnya, Selasa (12/3).

Selain pembagian materi kampanye keselamatan, anggota Satlantas Polres Malang juga memberikan himbauan langsung kepada pengguna jalan.

Langkah ini diambil untuk lebih menguatkan pesan keselamatan dan menjadikan Operasi Keselamatan Semeru 2024 lebih efektif.

AKP Adis Dani Garta menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk himbauan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Malang terhadap keselamatan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan edukatif guna menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib,” tambahnya.

Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tingkat kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dapat meningkat, menciptakan ruang publik yang lebih aman, dan mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

14 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago