MEMO PAGI

Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Bersama Forkopimda Jember Cek Pos Pengamanan dan Gereja

JEMBER, memo-pagi.com – Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat SIK MM,bersama Forkopimda Jember melaksanakan pengecekan pengamanan gereja dan Pos Pengamanan Nataru di Kabupaten Jember jelang Perayaan Natal 2023. Minggu 24/12/2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta Forkopimda melaksanakan pengecekan dibeberapa Gereja dan pos yang berada di wilayah Kabupaten Jember

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Pendopo Bupati wahyawibawagraha kemudian berangkat bersama – sama menuju Gereja dan pospam dan posyan menggunakan kendaraan roda empat untuk melaksanakan pemantauan dan pengecekan bersama.

Moh Nurhidayat S.I.K., M.M.,disela sela kegiatan pengecekan, menyampaikan pesan kepada personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan Pengamanan, sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu, seluruh personel Polri dan Instansi lain sudah melaksanakan tugas sesuai dengan tempat penugasaan masing masing, Kegiatan Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar.” kata AKBP Moh Nurhidayat.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU menambahkan, kedatangan kita, untuk memastikan semua persiapan keamanan berjalan lancar, dan Jember sudah sangat kental dengan kerukunan umat beragamanya, Kita support saudara saudara kita yang merayakan natal, kita bersama Forkopimda, bersama Kemenag bersama FKUB.

Bupati Jember mengatakan, bahwa selama ini Jember dalam kondisi kondusif, dan semua unsur masyarakat bersama Pemkab, Kemenag, FKUB, TNI, Polri, ikut meninjau dan saling mendukung kelancaraan ibadah Natal bagi masyarakat Jember yang merayakannya.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, tertib, dan aman, Semua unsur saling mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah Natal bagi Saudara-Saudara kita yang merayakannya,” pungkasnya.

“Seluruh pos harus siap walaupun hingga saat ini wilayah Jember tergolong aman tetapi kita tidak boleh lengah sedikitpun termasuk anggota yang berjaga dibeberapa gereja” ungkapnya.

Beberapa Gereja yang Di Kunjungi Gereja Santo Yusuf,GPDI Pantekosta Jember,GBI Mojopahit di lanjutkan Posyan Alun-Alun dan Pos Pengamanan terminal tawang alun Kapolres menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada selama bertugas. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago