MEMO PAGI

Peduli Kesehatan Sidokkes Polres Jember Beri Layanan Keliling

JEMBER, memo-pagi.com – Seksi Kedokteran dan Kesehatan ( Sidokkes) Polres Jember melaksanakan program pemeriksaan kesehatan keliling bagi anggota Polri, PNS dan PHL pada Polres Jember.

Program ini merupakan bagian dari upaya Sidokkes Polres Jember dalam memberikan layanan kesehatan gratis kepada para anggotanya.

Selain itu kegiatan layanan keliling merupakan bentuk konkret dari perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas-tugas sehari – hari.

Bertempat di halaman Polres Jember dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan mencakup berbagai aspek penting, termasuk pengukuran tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Selain itu, para anggota juga diberikan suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Kapolres Jember, melalui PS. Kasi Dokkes Polres Jember, Aipda Iwan Wahyudi, menjelaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri.

“Dengan memberikan layanan kesehatan secara gratis dan mudah diakses, diharapkan anggota Polri dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan mereka dengan baik,” jelasnya,Rabu (20/3).

Ia menyebut program pemeriksaan kesehatan keliling ini menjadi salah satu bentuk nyata dari perhatian Polres Jember dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan para anggotanya.

Melalui upaya seperti ini, diharapkan para anggota Polri dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan optimal tanpa harus khawatir akan masalah kesehatan yang mungkin timbul.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota Polri di wilayah Polres Jember,” pungkasnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

17 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago