MEMO PAGI

Penganugerahan Dekan FKG Universitas Hang Tuah, Laksma TNI (Pur) DR. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD., sebagai “World’s Best Top Women Icon 2024”

SURABAYA, memo-pagi.com – Sabtu 2 Maret 2024, Dalam rangka merayakan Maret sebagai “Bulan Wanita Internasional”, pada acara World’s Top Woman Icon Awards 2024, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hang Tuah (UHT), Laksma TNI (Pur) DR. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD., dianugerahi oleh Council of Empowered Ladies International (CELI) sebagai “World’s Best Top Woman Icon 2024” (Ikon Wanita Teratas Dunia 2024).

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian upacara dengan tema inspiratif “Invest in woman: Accelerate progress”. (Heritage Hotel Manila, Pasay City Philippines /Sabtu, 2 Maret 2024)

Dalam sambutannya, Dr. Nora menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara acara atas penghargaan yang diberikan. Ia menekankan bahwa penghargaan ini bukan semata-mata pengakuan terhadap dirinya sendiri, tetapi juga sebagai penghormatan bagi banyak perempuan yang telah memperjuangkan hak-hak mereka dan membuka jalan bagi generasi berikutnya.

“Dengan berinvestasi pada perempuan, kita juga berinvestasi pada masa depan dunia,” ujar Dekan FKG UHT tersebut. “Memberikan kesempatan yang setara dalam bidang pendidikan, pekerjaan, dan kepemimpinan bukan hanya membuka pintu bagi separuh populasi, tetapi juga memperkuat inovasi, kemakmuran, dan integrasi sosial.”

Dekan FKG juga mengirimkan pesan inspiratif kepada sesama wanita untuk menghargai nilai, kemampuan, dan potensi mereka. Ia menegaskan pentingnya dukungan dan kolaborasi antar wanita dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri, oleh sejumlah tokoh penting yang memberikan penghargaan atas kontribusi Dekan FKG dalam mendorong kesetaraan dan inklusi di berbagai bidang. Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Universitas Hang Tuah, tetapi juga menjadi momentum untuk terus memperjuangkan kesetaraan dan perubahan positif bagi perempuan di seluruh dunia. (Kominfo UHT, Selasa 4 Maret 2024)

pmb.hangtuah.ac.id

excellent in maritime education

hangtuah jaya

wa.me/6285831103555.

(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

16 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago