MEMO PAGI

Peringati HUT Brimob Ke-78, Eks Brimob Nusantara Polres Sampang Salurkan 30.000 Liter Air Bersih Untuk Masyarakat

SAMPANG, memo-pagi.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke-78 tahun 2023 pada, Eks Brimob Nusantara Polres Sampang melaksanakan kegiatan bhakti kemanusiaan di wilayah Kabupaten Sampang.

Rabu (15/11/2023) pukul 12.30 Wib Ipda Mohammad Holil beserta personil Eks Brimob Nusantara Polres Sampang mendatangi Desa Patarongan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang dengan membawa 5 truk tangki air untuk di salurkan kerumah-rumah warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Dengan door to door Ipda Mohammad Holil beserta anggotanya mendatangi rumah warga di Dusun Tattat, Dusun Gumorong, Dusun Tobatoh untuk menyalurkan air bersih sebanyak 30.000 liter.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Eks Brimob Polres Sampang kepada warga masyarakat yang membutuhkan air bersih dampak musim kemarau panjang,”ujar Ipda Holil.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial sudah menjadi tradisi personil Eks Brimob Nusantara Polres Sampang setiap tahun dalam memperingati HUT Brimob.

“Untuk tahun ini di fokuskan kepada kegiatan penyaluran air bersih dan pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu,”jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personel Eks Brimob Nusantara Polres Sampang.

“Kegiatan penyaluran air bersih di Desa Patarongan Kecamatan Torjun bisa bermanfaat bagi Masyarakat, jadi menurut saya memang itulah yang harus dilakukan oleh personel Polri,”ujar AKBP Siswantoro.

Ia menambahkan dengan rutin melakukan bakti sosial kepada masyarakat bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama sekaligus menciptakan rasa kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat.

Senada juga disampaikan oleh Sukri selaku Kepala Desa Patarongan Kecamatan Torjun yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH dan personil Eks Brimob Nusantara yang telah peduli kepada warganya yang sangat-sangat membutuhkan air bersih saat kemarau panjang tahun 2023.

“Terimkasih atas kepedulian Polri kepada warga kami di des aini, semoga apa yang dilakukan oleh Polri ini menjadikan wujud Amanah yang diemban sehingga menjadikan berkah bagi kita semua,”ungkap Sukri. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

INTAN JAYA, memo-pagi.com – Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif… Read More

17 menit ago
  • MEMO PAGI

IJTI Korda Madura Raya Pokja BangkalanGelar Aksi Tolak Draf Revisi Undang-Undang Penyiaran

BANGKALAN, memo-pagi.com - Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, khususnya Pokja Bangkalan,… Read More

22 menit ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

15 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

20 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

1 hari ago