MEMO PAGI

Pleno Perhitungan dan Penetapan Hasil Suara Selesai, Kapolres Bangkalan Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Terwujudnya Pemilu yang Aman

BANGKALAN, memo-pagi.com – Polres Bangkalan bersama dengan TNI mengamankan jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, dimulai pada Minggu (03/03) hingga Rabu dinihari tadi (06/03/2024).

Kegiatan itu berlangsung di kantor KPUD Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika pihaknya fokus dengan maksimal pengamanan tersebut hingga hari terakhir rapat pleno selesai berjalan dengan transparan, lancar dan aman.

AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno ini dilakukan untuk memastikan jalannya proses rekapitulasi hasil perhitungan suara berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan. Selama 4 hari pelaksanaan rapat pleno, tidak terjadi kejadian yang mengganggu ketertiban sehingga proses rekapitulasi berjalan dengan baik.

Selain itu, AKBP Febri juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Polres Bangkalan dengan pihak penyelenggara pemilu KPUD, Bawaslu dan peserta rapat pleno dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno. Hal ini menunjukkan komitmen untuk menjaga demokrasi dan proses pemilihan umum yang transparan dan adil.

“Alhamdulillah, pengamanan rapat pleno ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk TNI, bantuan dari Brimob Polda Jatim, serta seluruh lapisan masyarakat yang bersama-sama menjaga rapat pleno ini berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir,” ujar AKBP Febri saat ditemui selepas pengamanan di kantor KPUD Bangkalan, Rabu dinihari tadi (06/03/2024).

Dengan berakhirnya rapat pleno pada Rabu dinihari tadi, AKBP Febri juga mengingatkan seluruh pihak untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati hasil perhitungan suara yang telah ditetapkan.

“Mari saat ini kita kembali bergandeng tangan, terus membangun kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutup sang Kapolres. (Red/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

13 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago