MEMO PAGI

Polres Blitar Gelar Jumat Curhat Bersama Para Dai Kamtibmas

BLITAR, memo-pagi.com – Sebagai bentuk upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas agama, Kasat Binmas Polres Blitar, AKP Nanik Suryana, menggelar kegiatan rutin “Jumat Curhat” bersama para Dai Kamtibmas, Jumat (03/11/23).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Polres Blitar ini bertujuan untuk mendengarkan serta menyerap aspirasi dari para Dai Kamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah Dai Kamtibmas dari berbagai wilayah di Blitar tersebut, Kasat Binmas Polres Blitar, AKP Nanik Suryana secara aktif memperlihatkan kepedulian dan keterbukaan terhadap permasalahan yang dihadapi oleh para Dai Kamtibmas dalam menjalankan tugasnya.

Jumat Curhat menjadi wadah yang tepat bagi para Dai Kamtibmas untuk menyampaikan masalah keamanan, baik yang bersifat preventif maupun reaktif, serta memberikan masukan terkait peningkatan kerjasama antara kepolisian dan komunitas agama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Blitar untuk menjaga keberagaman dan menguatkan kemitraan antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan merespons kebutuhan serta permasalahan masyarakat demi mewujudkan lingkungan yang aman bagi semua.”kata Akp Nanik,Jumat (3/11).

Dengan berlangsungnya kegiatan “Jumat Curhat” ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang semakin erat antara kepolisian dan para Dai Kamtibmas, memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta menghasilkan langkah-langkah strategis guna meningkatkan keamanan di wilayah Blitar. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

2 jam ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

5 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

5 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

5 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

5 jam ago