MEMO PAGI

Polres Blitar Panen Kedua Jagung Swasembada untuk Anggota dan Masyarakat

BLITAR, memo-pagi.com – Kembali memperlihatkan komitmen terhadap ketahanan pangan, Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Blitar melaksanakan panen kedua jagung swasembada.

Jagung hasil panen ini akan didistribusikan kepada anggota Polres dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan panen jagung ini bukan hanya sekadar tindakan rutin, melainkan sebagai wujud nyata dari komitmen Polres Blitar dalam mendukung ketahanan pangan dan swasembada di wilayah hukumnya.

Kapolres Blitar menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi anggota Polres tetapi juga untuk masyarakat sekitar.

“Kami berharap, dengan berbagai upaya seperti panen jagung ini, Polres Blitar dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga ketersediaan pangan di daerah ini,” kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Panen jagung ini tidak hanya melibatkan jajaran Polres Blitar, tetapi juga menjadi momen kolaboratif antara kepolisian dan masyarakat.

Bagian dari jagung yang dipanen akan didistribusikan secara langsung kepada anggota Polres Blitar serta diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pangan.

Wakapolres Blitar dan PJU Polres Blitar turut serta aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi dan semangat gotong royong dalam mendukung ketahanan pangan di daerah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat positif, bahwa setiap pihak memiliki peran penting dalam menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat,” ungkap AKBP Anhar.

Dengan kegiatan panen jagung ini, Polres Blitar terus menunjukkan peran aktifnya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakatnya, serta berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam mendukung program ketahanan pangan dan swasembada di tingkat lokal. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago