MEMO PAGI

Polres Bojonegoro Gandeng Media Sampaikan Pesan Pemilu Damai Lewat Festival Patrol Oklik

BOJONEGORO, memo-pagi.com – Cooling sistem jelang Pemilu 2024, Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Bojonegoro menggelar Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023, Sabtu(28/10/2023) pukul 20.00 WIB.

Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023, dihadiri Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwakilan OPD Bojonegoro, Jawa Pos Radar Bojonegoro dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK mengatakan bahwa kegiatan Festival Patrol Oklik ini tidak hanya sebagai hiburan, namun menyampaikan kampanye keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

“Selain itu juga mengedukasi terkait kode kentongan dan pentingnya sistem keamanan lingkungan (siskamling) melalui lagu atau yel-yel yang mudah dipahami,” ungkap AKBP Rogib, Senin (30/10).

AKBP Rogib mengatakan saat ini tahapan Pemilu tahun 2024 sudah berlangsung. Untuk itu Kapolres Bojonegoro mengajak masyarakat Bojonegoro untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di Bojonegoro.

“Menjelang Pemilu pasti intensitas kegiatan akan meningkat. Kami mengajak masyarakat Bojonegoro tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terhasut atau terprovokasi, bijak dalam bermedia sosial, saling menghormati perbedaan di tahun politik ini,” pungkas Kapolres.

Pantuan awak media ini dilokasi, Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023 diikuti 25 peserta dengan rute diawali dari Jalan Mas Tumapel, Imam Bonjol, Mastrip, MH. Thamrin, Panglima Sudirman, hingga Trunojoyo. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago