Polres Loteng Bersama Instansi Terkait Lakukan Baksos Penyaluran Air Bersih

LOMBOK TENGAH (NTB), memo-pagi-com – Polres Lombok Tengah melalui Polsek Jonggat bersama instansi terkait dalam hal ini BPBD Kabupaten Lombok Tengah melakukan bhakti sosial penyaluran air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (5/10/2023).

Pendistribusian air bersih yang dilaksanakan Polres Lombok Tengah kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan, sebanyak satu tangki berisi 5000 liter air bersih disalurkan kepada masyarakat mengingat beberapa sumber air sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan pemberian air bersih merupakan program Polri peduli, mengingat adanya keluhan masyarakat kekurangan air bersih yang kami terima.

“Ada kita terima keluhan warga tentang air bersih, hari ini saya mewakili Kapolres Lombok tengah mendistribusikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah,” tegas Bambang.

Bambang juga menyampaikan saat ini di beberapa wilayah di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Kecamatan Jonggat mengalami kesulitan air bersih, hal ini dibuktikan dengan cuaca yang cukup panas dan musim kemarau yang sangat panjang.

“Kami berharap bantuan air bersih yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat yang sedang kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,”tutup Bambang.

Pewarta: Rian

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago