Polres Loteng Bersholawat Dan Doa Untuk Negeri

LOMBOK TENGAH NTB, memo-pagi.com – Polres Lombok Tengah akan menggelar kegiatan sholawatan dan Doa untuk Negeri, besok Selasa (10/10) malam pukul 19.30 wita di lapangan apel Polres Lombok Tengah.

Kegiatan berjudul Polres Lombok Tengah Bersholawat itu akan menghadirkan TGH. Aiman Muhammad, LC. pengasuh yayasan Anwar Darul It-Tihad Bogak.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Hariono menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut agenda penting di Kabupaten Lombok Tengah baik kegiatan bertaraf nasional maupun internasional seperti Event MotoGP, Livoli dan Pemilu Damai 2024.

“Solawatan dan Doa Bersama ini untuk kelancaran agenda-agenda penting di Lombok Tengah serta kelancaran Pemilu Tahun 2024 nantinya,” kata Hariono.

Agenda bersholawat dan Doa Untuk Negeri ini sendiri menjadi salah satu cara Polres Lombok Tengah sebagai pelayan masyarakat dan dapat berkomunikasi lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak kebaikan bagi semua elemen masyarakat di Lombok Tengah serta memupuk sinergitas antara TNI-Polri, Stake Holder Terkait dan masyarakat, guna menjaga kerukunan, kebersamaan dan persatuan bangsa,” katanya. (Rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago