MEMO PAGI

Polri Peduli, Polres Lamongan Salurkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga

LAMONGAN, memo-pagi.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra memimpin langsung peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah untuk warga di Desa Keyongan Kecamatan Babat Lamongan.

Kali ini rumah Khoiriyah, salah seorang warga di desa tersebut yang mendapat giliran menerima bantuan.

Disaksikan oleh Muspika Kecamatan Babat, Kepala Desa Keyongan beserta perangkatnya, serta perwakilan dari Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkah Bersinar Abadi dan masyarakat Desa Keyongan, Kapolres Lamongan menyatakan bedah rumah diresmikan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Lamongan kepada perwakilan warga sekitar.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,”ungkap AKBP Bobby, Jumat (22/3).

Kapolres Lamongan juga menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini juga upaya mewujudkan saling peduli antar sesame terlebih bagi yang benar – benar layak untuk diberikan bantuan.

“Ini bagian tugas kita semua sebagai sesama umat manusia, dan Polres Lamongan sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Keyongan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah warganya.

“Saya sebagai pamong di desa ini sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lamongan dan pihak – pihak yang telah mendukung bedah rumah warga kami ibu Khoiriyah,”ucap Kepala Desa Keyongan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah oleh Kapolres Lamongan, menjadi momen yang penuh makna bagi Khoiriyah dan seluruh masyarakat yang turut menyaksikan.

Saat ditanya, Khoiriyah hanya bisa menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada Kapolres Lamongan beserta seluruh warga Masyarakat yang telah mempedulikannya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres, bapak Kepala desa,dan Masyarakat yang sudah sudi bantu saya,”ucapnya sambil menitikan air mata. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago