MEMO PAGI

Polsek Praya Tengah Bersama PMI Dan BPBD Kabupaten Lombok Tengah Salurkan Air Bersih

LOMBOK TENGAH (NTB), memo-pagi.com – Polsek Praya Tengah bersinergi dengan BPBD dan PMI Lombok Tengah salurkan Air Bersih kepada warga masyarakat yang kekeringan dan kekurangan Air Bersih di Dusun Braim Lauq Dua Desa Beraim Kecamatan Praya Tengah , Selasa (24/10/2023)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno SH, mengatakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air bersih di Desa Beraim Kecamatan Praya Tengah tersebut dilakukan dalam rangka Polsek Praya Tengah Peduli kepada masyarakat.

“Kegiatan bhakti sosial ini sangat membantu masyarakat di wilayah praya tengah khususnya yang mengalami kekeringan akibat kemarau yang panjang tahun ini,” jelas Agus.

Ia mengatakan bahwa pembagian air bersih tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial Polres Lombok Tengah yang bekerjasama dengan PMI dan BPBD kabupaten lombok tengah ini dilakukan karena terjadinya kekeringan yang terjadi di beberapa desa di wilayah kecamatan praya tengah akibat musim kemarau yang panjang.

“Sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat dengan berbagai upaya dilakukan polres lombok tengah yang bekerjasa dengan instansi terkait lainnya untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah hukumnya dan salah satunya membantu masyarakat mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” jelas Agus.

Kapolsek praya tengah memyampaikan bahwa pendistribusian kali ini diberikan kepada warga di Dusun Beraim Lauk Dua Desa Beraim sebanyak 5000 liter atau satu tangki air bersih kepada masyarakat di wilayah tersebut yang memang tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari masyarakat setempat kepada polri, PMI dan BPBD Kab. Loteng. (rian)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

52 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago