MEMO PAGI

Psychoferia Cup 2024 Psikologi Universitas Hang Tuah Mengadakan Turnamen Futsal “Stay Fun, Fit, And Sportivity”: Sukses Memupuk Semangat Kompotitif

SURABAYA, memo-pagi.com – 24 Februari 2024 – GOR Bumimoro Surabaya menjadi saksi gemerlapnya aksi para pemain futsal dari berbagai siswa SMA/K dan MAN di Jawa Timur dalam turnamen futsal “Stay Fun, Fit, and Sportivity” yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Psikologi Universitas Hang Tuah Surabaya dengan nama “PSYCHOFERIA CUP 2024”.

Acara yang berlangsung selama dua akhir pekan berturut-turut tersebut tidak hanya menjadi panggung bagi bakat-bakat atletik, tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat kompetitif yang sehat dan kesehatan mental melalui olahraga.

Dengan tujuan utama untuk memperkenalkan Fakultas Psikologi Universitas Hang Tuah kepada siswa SMA/K, turnamen ini terbukti menjadi platform yang efektif. Peserta dari 16 tim futsal, didukung oleh beberapa tim supporter dari masing-masing sekolah, memeriahkan lapangan dengan intensitas yang luar biasa. GOR Bumimoro menjadi saksi atas kerja tim yang gemilang, kelincahan, dan semangat kompetitif yang menggelora.

Pertandingan sengit mengiringi jalannya turnamen, mencapai puncaknya pada hari terakhir dengan pertandingan penentuan juara 3 dan final yang mendebarkan. Dalam pertandingan yang tegang, SMKN 7 berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan SMA 1 Waru. Sorak-sorai dan tepuk tangan riuh pun mengiringi setiap gol yang dicetak, sementara para pemain semakin menunjukkan kemahiran teknis mereka dengan operan- operan cekatan dan tembakan-tembakan yang mempesona.

Selain meraih gelar juara, para pemenang juga diberikan penghargaan. Tim juara 1, SMKN 7, dianugerahi dianugerahi trofi kejuaraan, sertifikat, uang pembinaan sebesar 2.250.000, voucher Coffee Toffee, dan marchendise dari Fakultas Psikologi Hang Tuah.

Sementara itu, penghargaan juga diberikan kepada SMA 1 Waru sebagai Runner Up yang dianugrahi trofi kejuaraan Runner Up, Sertifikat, uang pembinaan sebesar 1.750.000, Voucher Coffee Toffee dan Marchendise dari Fakultas Psikologi Hang Tuah.

Kemudian Pemenang juara 3 yaitu SMK Ketintang dianugrahi trofi juara 3, Sertifikat, Uang pembinaan 1.250.000, voucher Coffee Toffee dan juga Marchendise dari Fakultas psikologi. Untuk juara supporter dimenangkan oleh “Ultras Stemda” yaitu supporter dari SMKN 7 mendapatkan plakat dan uang pembinaan sebesar 500.000, Voucher Coffee Toffee dan Marchendise dari Fakultas Psikologi.

Tak lupa kami juga memberikan penghargaan kepada MAN 2 Gresik berupa trofi juara 4, Sertifikat dan juga Marchendise dari Fakultas psikologi.

Dalam kata-kata penutup, panitia mengapresiasi semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, menekankan nilai-nilai penting seperti semangat kompetisi yang sehat, kerja tim, dan sportivitas. Selain itu, keberhasilan turnamen ini juga menjadi momentum penting dalam mempromosikan Fakultas Psikologi Hang Tuah kepada generasi muda, yang menjadi fokus utama dari acara ini.

Dan juga panitia berterimakasih kepada para sponsor yaitu, Ayam nelongso, Isen mulang konveksi, laritta, coffe toffee, maxim, telkomsel, pixl dan tim medis dari RSGM Surabaya yang telah mendukung acara ini.

Turnamen Futsal “Stay Fun, Fit, and Sportivity” bukan hanya sekadar ajang pertandingan, tetapi juga merupakan perwujudan dari komitmen untuk memperjuangkan gaya hidup sehat dan kesehatan mental melalui olahraga. Dengan semangat yang menggelora, kita menantikan kehadiran acara serupa di masa mendatang untuk terus memperkuat semangat kompetitif yang sehat di kalangan generasi muda.

Penulis : dhela reihana_mahasiswa psikologi

ingathangtuahingatpsikologi #psikologiuht.

(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

9 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

13 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago