MEMO PAGI

Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kapolres Pelabuhan Tanjungperak Sambangi Tokoh Agama

TANJUNG PERAK, memo-pagi.com – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina melakukan silaturahmi ke kediaman tokoh Agama Ustadz KH. Soelaiman, S.HI, pada Rabu (15/11/2023).

Selain menjadi tokoh agama Ustadz KH. Soelaiman, juga selaku ketua takmir Masjid Roudhotul Jannah, dan juga Komisi Fatwa MUI mantan Ketua DMI Asemrowo Surabaya.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat silaturahmi antara Polres Tanjung Perak dengan masyarakat Asemrowo, khususnya para tokoh agama.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak tokoh agama selaku ketua takmir Masjid Roudhotul Jannah Asemrowo Surabaya, untuk selalu bersinergi dengan Kepolisian dan turut ambil peran dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, terutama dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Herlina berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan sinergitas Polri dengan para tokoh agama khususnya dengan ketua takmir Masjid Roudhotul Jannah, dan juga Komisi Fatwa MUI mantan Ketua DMI Asemrowo, nantinya dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas pada pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Kami berharap dalam pelaksanaan Pemilu nantinya, meskipun beda pilihan tetapi tetap bisa menjaga silahturahmi maupun persatuan dan kesatuan diwilayahnya,” tandas Herlina.

Sementara itu, Ustadz KH. Soelaiman, S.HI, mengapresiasi kehadiran Kapolres dan pejabat utama Polres Tanjung Perak yang hadir secara langsung ke kediamannya untuk bersilaturahmi.

“Selamat datang Ibu Kapolres Tanjung Perak beserta Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renanta, dan rombongan kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaanya bersilaturahmi ke kediaman kami Yayasan pendidikan Roudhotul Ulum Asemrowo,” ungkap Soelaiman.

“Yayasan pendidikan Roudhotul Ulum Asemrowo siap membantu Kepolisian dalam hal terciptanya situasi kamtibmas yang aman pada pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, kedepan kita siap berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal menjaga keamanan,” pungkasnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

53 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago