MEMO PAGI

Siswa SDN Mrecah 1 Tanah Merah Sabet Prestasi Kompetisi FLS2n Tingkat Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com– Prestasi menjadi salah satu target lembaga pendidikan dalam menyelenggarakan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai wujud suksesnya target dalam membentuk manusia unggul serta berdaya saing dalam berkompetisi dengan sesamanya yang nantinya akan turut serta memajukan kehidupan peradaban bangsa.

Prestasi itu kini juga dirasakan oleh siswa di lembaga Sekolah Dasar Negeri di Wilayah Kecamatan Tanah Merah saat mengikuti kompetisi FLS2n yang diselenggarakan di tingkat kabupaten tepatnya bertempat di gedung IKM kabupaten setempat beberapa hari kemarin.

Siswanya mampu meraih prestasi dalam ajang lomba tingkat kabupaten tersebut Palupi Kepala Sekolah Dasar Mrecah I mengaku merasa bahagia dan bangga berkat kerjakeras tenaga pendidik serta semangat siswa siswinya dalam mengikuti materi yang diberikan akhirnya menuai prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah SDN Mrecah I setiap tahunnya selalu dipercaya menjadi duta Tanah Merah baik dalam lomba MIPA dan kreativitas maupun lomba FLS2n( Festival Lomba Seni Siswa Nasional) kabupaten maupun provinsi, sebelumnya diseleksi tingkat kecamatan. Berkat ketekunan BPK/ibu yang mendidik dan melatih setiap hari tidak mengenal lelah, Alhamdulillah selalu berhasil. tingkat kecamatan menyabet juara umum terdiri dari juara 1 menyanyi. juara 1 kriya, juara 2 pantomim,” ujar Palupi bernada haru, Minggu (10/2).

Senada dengan yang dirasakan Kepsek SDN Mrecah I tersebut juga disampaikan oleh Sri Penemu Ketua K3S UPTD Tanah Merah atas prestasi yang telah diraih anak didiknya, pihaknya berharap prestasi itu bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus meningkatkan minat belajar sehingga bisa terus mengembangkan setiap potensi yang dimiliki anak-anak didiknya.

“Untuk tingkat kabupaten juara 3 kriya dan juara harapan 2 nyanyi solo. Semoga kedepannya lebih ditingkatkan prestasinya ke jenjang provinsi, semoga amin,” ujar bu Sri sapaan ketua K3S Tanah Merah tersebut.
(Nam/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

46 menit ago
  • MEMO PAGI

Dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk Menjadi Pasangan Pikada Jember 2024

JEMBER, memo-pagi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P… Read More

3 jam ago
  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Suryadi Kepada Siswa Kelas XII SMA Negeri Pakusari

JEMBER, memo-pagi.com - Pada hari Rabu 23 Mei 2024, SMA Negeri Pakusari mengadakan acara pelepasan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

Pj Bupati Bangkalan Hadiri Pelepasan Road Bus KPK

BANGKALAN, memo-pagi.com - Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menghadiri seremoni pelepasan Road… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

SMA Negeri 1 Arosbaya Gelar Purna Siswa Angkatan 31 Tahun Pelajaran 2023-2024 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com – Momen penting SMA Negeri 1 Arosbaya kini baru selesai digelar berupa penyelenggaraan… Read More

4 jam ago
  • MEMO PAGI

33 Titik Ruas Jalan Kabupaten Akan Diperbaiki Tahun Ini, Sebagian Menggunakan E-Katalog

BANGKALAN, memo-pagi.com - Selasa 21 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berencana akan memperbaiki 33… Read More

4 jam ago