MEMO PAGI

Team Sekber Bersama Relawan Pemenangan Amin-Anies Presiden Kabupaten Jember Melaksanakan Pemasangan Banner

JEMBER, memo-pagi.com – Team Sekber Pemenangan Presiden nomor urut 1 Amin-Anies Presiden Kabupaten Jember bersama relawan, minggu (17/12/2023) melaksanakan kegiatan pemasangan ratusan banner terbuat dari karung sak, sumber dananya dari sumbangsih relawan.

Ketua Sekber Pemenangan Amin-Anies Kabupaten Jember Joko Lelono mengatakan, Hari ini kami bersama kawan-kawan beserta relawan melaksanakan kegiatan pemasangan banner. Sebanyak 500 banner yang terbuat dari karung Sak bertuliskan Amin-Anies Presiden di sebar di Wilayah Kecamatan Rambipuji dan Sumberbaru, Kecamatan Tanggul.

“Kita pasang banner disetiap Gang dan juga jalan Provinsi agar supaya orang-orang dapat melihat Amin-Anies calon presiden,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai relawan, terus terang tidak ada dana dari pusat maupun dari provinsi, ini murni sumbangsih dari para relawan yang betul-betul menginginkan perubahan.

Dan kegiatan hari ini akan berlanjut sampai selesai. Besok rute pemasangan banner akan dimulai dari Wilayah Kecamatan Jombang, Kasian dan kembali lagi ke Rambipuji.

Setelah itu kita langsung ke arah Jember Timur yang di mulai dari Kecamatan Ajung sampai Ambulu terus Sumberjambe. Yang pasti banner ini akan kita pasang di 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jember.

Dan alhamdulilah untuk Sekber sendiri sudah terbentuk di 31 Kecamatan plus Kordesnya. Harapan kita ke depan semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bisa berjalan aman dan lancar, harap Joko Lelono. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

17 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago