MEMO PAGI

Tindaklanjuti Jumat Curhat Polda Jatim Gelar Baksos dan Bakkes di Sampang Madura

MADURA, memo-pagi.com – Polda Jawa Timur salurkan 2000 paket sembako untuk kaum duafa, disabilitas, komunitas, pondok pesantren dan anak yatim.

Kegiatan itu menindaklanjuti Jumat Curhat yang sebelumnya digelar oleh Polda Jatim dan Polres jajaran di Madura Raya ( Polres Bangkalan,Polres Sampang, Polres Pamekasan dan Polres Sumenep ).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim memimpin pemberangkatan distribusi bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) yang dilaksanakan di GOR Indor Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Adapun rincian paket sembako yang akan dibagikan adalah 1250 dibagikan di Polres Sampang dan 750 dibagikan kepada tiga Polres jajaran Polda Jatim, diantaranya Polres Bangkalan, Polres Pamekasan dan Polres Sumenep.

Selain bakti sosial Polda Jawa Timur juga telah menyediakan bakti kesehatan yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Madura.

“Masyarakat se Kabupaten Madura bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto,Jumat (17/11).

Kapolda Jatim menjelaskan, Bakti kesehatan yang disiapkan oleh Polda Jatim nantinya akan dilaksanakan pemeriksaan umum, spesialis penyakit dalam, Obgyn, pemeriksaan gigi dan khitan massal.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan semacam ini kita bisa menjadi jaringan sosial untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di lingkungan kita,” pungkasnya. (dik)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

1 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Warga Desa Sumber Salak Bersyukur dan Bahagia Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Berupa Beras.

JEMBER, memo-pagi.com - Berjalan lancar pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras sebanyak 1369 penerima manfaat,  disambut … Read More

2 minggu ago