MEMO PAGI

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani berikan Penghargaan kepada UMKM Sriwijaya Indonesia

OGAN ILIR, memo-pagi.com – Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersama Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Bupati memberikan bonus bagi atlet berprestasi NPCI, juara fashion desainer, juara musik, pemberian secara simbolis Piagam Penghargaan Putri Sriwijaya dan bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, usai menjadi Pembina Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Sabtu (28/10/2023), bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk Bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel sebagai pelaku usaha muda minimal diterima oleh Perwakilan UMKM Sriwijaya Indonesia Sinta Veranika S.M. yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

Dewi Badriah Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih Kepada Semua pihak atas terpilihnya sebagai UMKM Berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir bertepatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ini 28 Oktober 2023.

“Alhamdulillah UMKM Sriwijaya Indonesia kita menjadi UMKM yang berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir berkat binaan dan arahan Dewan Penasihat kita Drs.H.Ahmad Nahrowi SH.MM, beliau ini dulu Sekda pada masa Pemerintahan pak Bupati Mawardi Yahya, ia sekarang tetap aktif di pemkab ogan ilir sebagai ketua TKPP Ogan Ilir,” ucap Dewi Badriah.

Ia Juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum M. Abbas Umar dan Ketua DPW Johan yang selalu memberikan sport dan selalu mengarahkan kami dalam kebaikan untuk membantu masyarakat dengan program kerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah , provinsi dan pusat.

Semua kegiatan kami selalu di pantau dan berkoordinasi insya allah ke depan dengan program yang nyata untuk membantu masyarakat. UMKM SRIWIJAYA Indonesia akan berikan yang terbaik” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan l, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolakan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat,” kata dia.

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan “Marilah kita jadikan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentun membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” tutupnya. (red)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Keseruan hari pertama masuk sekolah di SDN Baratan 02

Jember, memo-pagi.com - 15 juli 2024,Hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2024/2025 sudah berlangsung,… Read More

18 jam ago
  • MEMO PAGI

Gebuk….!!!: Mafia Tanah Bangkalan Menjadi Surganya Bagi Para ” Mafia Tanah “

BANGKALAN, memo-pagi.com - 6 Juli 2024, Bangkalan yang dikenal dengan nama Kota Dhikir dan Shalawat,… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kapolres Bangkalan Gelar “Piramida” Bersama Awak Media Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilukada

BANGKALAN, memo-pagi.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas)… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Pagu Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025 SMPN 2 Bangkalan Kini Telah Terpenuhi Sebanyak 320 Siswa Baru

BANGKALAN, memo-pagi.com — Dalam momen PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPN 2 Bangkalan… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Danramil Burneh Kunjungi Mapolsek Burneh

BANGKALAN, memo-pagi.com – Danramil 0829-04/Burneh, Kapten Inf Edi Kuswoyo Hadi dan jajaranya melakukan kunjungan ke… Read More

2 minggu ago
  • MEMO PAGI

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

BANGKALAN, memo-pagi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)… Read More

2 minggu ago