MEMO PAGI

Wujudkan Kebersamaan Di Tengah Masyarakat, Kasdim 0829/Bangkalan Turun Langsung Gotong Royong Bangun Masjid

BANGKALAN, memo-pagi.com – Kepala Staf Kodim 0829/Bangkalan Mayor Inf Prasetyo Edi, pimpin karya bakti pengecoran lantai dua dan sisi depan Masjid At-Taqwa bersama masyarakat yang terletak di Dusun Manggaan, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (11/2/2024)

Kegiatan karya bakti yang diikuti oleh Prajurit Kodim Bangkalan ini, merupakan bentuk wujud kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu juga sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Kodim Bangkalan dengan masyarakat.

Kepala Staf Kodim 0829/Bangkalan Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal, S.H, MM mengatakan “ Pada pagi hari ini, kami melaksanakan karya bakti pengecoran lantai dua dan sisi depannya sebagai respon dari masyarakat yang mengeluhkan kekurangan tenaga, untuk itu kami tidak pikir panjang langsung mengerahkan anggota Kodim 0829/Bangkalan dan Koramil 0829-02/Socah sekitar 29 personel untuk membantu pengecoran.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, “Saya bertekat bersama Kepala Desa dan masyarakat untuk terus bahu membahu dan bersinergi untuk membantu melanjutkan pembangunan dan menghidupkan kegiatan-kegiatan Masjid At-Takwa ini”.

“Disamping itu, Kasdim juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan menjadikan pemilu ini aman dan damai, ayo semuanya bersama – sama ke TPS untuk memberikan hak suaranya.”ucap kasdim.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Keleyan M. Tohir mengatakan ”Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0829/Bangkalan dan Koramil 0829-02/Socah khususnya bapak Kasdim yang mau ikut turun langsung, kegiatan seperti ini menunjukan bahwa hubungan TNI dan Masyarakat tetap solid, dan sebagai bukti bahwa TNI lahir dari rakyat dan senantiasa hadir untuk rakyat. semoga kegiatan karya bakti ini terus berjalan dan kami berdo’a semoga TNI tetap solid dan jaya selalu,” tutup kades.
(Pendim 0829/Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Kecewa Pelayanan Buruk RSUD Kayuagung, Qiqi Anggota Sat Pol PP OKI Viralkan di Medos

KAYU AGUNG, memo-pagi.com - Qiqi salah satu anak seorang pasien penyakit mata merasa kecewa dengan… Read More

7 jam ago
  • MEMO PAGI

Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan Al-Kitab kepada salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya.

INTAN JAYA, memo-pagi.cim - Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Pemkab Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

BANGKALAN, memo -pagi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Moh Taufan Zairinsjah, mewakili Penjabat (Pj)… Read More

12 jam ago
  • MEMO PAGI

Pembukaan Jatim Coffee & Trade Fest Di KCM Jember Oleh MAKI Jatim

JEMBER, memo-pagi.com - Luar biasa LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar Jatim Coffee and… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Terkait Pemekaran Desa Jenggawah Masyarakat Datangi DPMD Kabupaten Jember

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah musyawarah bersama dan Sesuai arahan Kepala Desa Jenggawah, akhirnya Perwakilan Masyarakat… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Di Desa Sukolilo Barat Diduga Adanya Kejanggalan Dalam Kasus Penegakan Hukum

BANGKALAN, memo-pagi.com - Kamis.23 Mei 2024, Dalam permasalahan dugaan kasus korupsi pengadaan tanah BPWS di… Read More

1 hari ago