MEMO PAGI

Yayasan An Nur Fuadi Li Tasfizhil Qur’an Bangkalan Lahirkan Siswa Prestasi Pada Ajang Berbagai Lomba

BANGKALAN, memo-pagi.com – Sabtu 2 Maret 2024, Walau lokasinya terletak agak didalam Yayasan An Nur Fuadi Li Tasfizhil Qur’an, Jalan R.A.Kartini No.24, Kelurahan Kraton, Kecamatan Bangkalan,Kabupaten Bangkalan, tak henti-hentinya melahirkan siswa berprestasi.

Yayasan ini mempunyai motto membentuk siswa yang adaptif, kreatif, dan inovatif yang berlandaskan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa.

Sesuai dengan motto lembaga Yayasan tersebut, kini giliran Hamid Wahyudi, siswa kelas 3 (Tiga) yang berhasil melahirkan prestasi baru untuk Yayasan An Nur Fuadi, dengan meraih juara 1 pada lomba Pidato, Adhan, dan Tartil juara 2, lomba ini dalam rangka menyambut Haflatul Imtihan Wal Ikthibar.Rabu 28 Februari 2024.

“Prestasi ini sangat membanggakan dan tentunya sangat menginspirasi teman-temannya untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan pencapaian prestasi dalam segala bidang baik akademik maupun non akademik”, ujar Pengasuh Yayasan K.H.Mohammad Mukhlis Saif Al Qomi

“Selain berhasil mengukir prestasi untuk yayasannya, Hamid Wahyudi, diketahui juga salah satu siswa yang disiplin patuh kepada kedua orang tuanya dan guru bahkan kepada teman-temannya”. tambahnya

Hamid Wahyudi, atau yang biasa dipanggil Yudi, merasa sangat senang dengan prestasi yang berhasil ia raih.

“Bahagia sekali, semoga prestasi prestasi ini bisa meningkat lagi, prestasi ini jadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik, pengennya setiap lomba menang terus”, ujar Yudi tersipu bahagia.

Disamping itu ayah Yudi, Hasin dari Desa Pandabah, Kecamatan Kamal mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anaknya tersebut.

“Saya katakan pada anak saya untuk selalu tawadhu, prestasi ini awalnya hanya awal dari segalanya”, jelasnya.

Dikatakan Hasin, capaian anaknya tersebut bisa diraih lantaran kebiasaan baik yang ia tanamkan sehari-hari.

“Di rumah kami biasakan ananda selalu murojaah minimal tiga kali sehari, sehabis sholat maghrib, habis sholat isya dan juga setelah sholat subuh, ini menjadi jadwal wajib bagi ananda, saya yang mentasmi’ bacaan ananda langsung”, ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada dewan guru yang telah memberikan support untuk anaknya. Ia juga berharap capaian ini dapat menjadi pendorong bagi anaknya dalam mehafal kitab suci.

“Selain itu setiap waktu saya sarankan untuk memanfaatkan waktu dengan sebaiknya, murojaah bisa kapan saja ini nasehat yang selalu saya sarankan pada ananda, semoga ananda bisa istiqomah dalam menghafal Al-Qur’an, terima kasih banyak untuk para guru yang telah mendukung ananda semoga ini menjadi amal jariyah kita semuanya ucapnya.

Niken Dwi Maeril.S.Kom, Sebagai wali kelas, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut.

“Kami bangga dengan santri kami yang ikut berbagai kategori lomba sesuai dan berhasil meraih juara dari beberapa cabang lomba. Ini merupakan kesempatan besar bagi santri untuk menampilkan kemampuan dan ilmu yang diperoleh di pesantren” Ujarnya.

Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para santriwan-santriwati Yayasan An Nur Fuadi serta dukungan penuh dari para pengurus pesantren. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi santri lainnya untuk terus berkembang dan berprestasi di berbagai bidang.Pungkasnya.
(Wie)

Recent Posts

  • MEMO PAGI

Pesan Singkat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanggul Kepada 234 Siswa Kelas XII

JEMBER, memo-pagi.com - Setelah melalui proses belajar yang panjang selama 3 tahun serta menyelesaikan Ujian… Read More

8 jam ago
  • MEMO PAGI

Penyerahan Simbolis Bantuan Pompa Air Dari Kementan RI Dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0829/Bangkalan

BANGKALAN, memo-pagi.com - Bertempat di Gedung Manunggal, Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan penyerahan simbolis bantuan pompa air… Read More

14 jam ago
  • MEMO PAGI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad

JEMBER, memo-pagi.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.( Han).… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA (Memborong Hasil Tani) mama papua sampai Habis Ludes.

INTAN JAYA, memo-pagi.com - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani)… Read More

19 jam ago
  • MEMO PAGI

Ojo lali Moco Sholawat, Wes Wayae Kiyai Jadi Bupati Jember

JEMBER, memo-pagi.com -  Ojo Lali Moco Sholawat, Sarasehan Kesenjangan Akses Masyarakat  Miskin Atas Pendidikan yang… Read More

1 hari ago
  • MEMO PAGI

Polda Jatim Amankan Seorang Oknum PNS dan Enam Orang Lainnya Diduga Terlibat Pesta Pil Ekstasi

SURABAYA, memo-pagi.com - Unit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Timur, mengungkap… Read More

2 hari ago